Home > Berita Transfer Pemain > Jawaban Solskjaer Saat Ditanya Transfer Jadon Sancho

Jawaban Solskjaer Saat Ditanya Transfer Jadon Sancho

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menolak berkomentar banyak soal rencana Manchester United memboyong Jadon Sancho, dengan ia menolak menutup peluang transfer bintang Borussia Dortmund tersebut.

Sosok berusia 20 tahun itu santer dihubungkan dengan pintu masuk Old Trafford pada musim panas ini, walau sejumlah klub lain seperti Liverpool, Real Madrid dan Barcelona juga dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkannya.

Transsfer pemain dengan talenta besar seperti Sancho jelas tidak akan murah sebagaimana Dortmund dilaporkan memberikan banderol lebih dari £100 juta ($123 juta) untuk komoditas mereka di tengah stuasi dunia yang serba sulit imbas dari virus corona.

Namun hal itu tak menghalangi seorang reporter dari Viaplay Norwegia untuk menyinggung hal itu kepada Ole soal pertimbangan untuk menggaet pemain dari Dortmund, sebuah pertanyaan yang sesaat mengejutkan manajer United tersebut.

“Saya pintar matematika, tetapi saya tidak bisa . . . Gabung . . . menjawab pertanyaan itu. Ada banyak pesepakbola hebat di banyak tim,” kata Ole kepada wartawan, sebelum menambahkan bahwa United akan bermanuver untuk pemain yang sesuai untuk tim dan dengan persyaratan yang tepat.

“Jika ada sesuatu di depan kita yang berteriak bahwa itu masuk akal, baik dari sudut pandang olahraga maupun finansial, saya tahu kita akan mencoba [melakukan transfer], tetapi Anda tidak dapat membuat janji apa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...