Home > Berita Transfer Pemain > James Rodriguez Menyebut Dirinya Pernah Diminati Klub La Liga Lain

James Rodriguez Menyebut Dirinya Pernah Diminati Klub La Liga Lain

Madrid – James Rodriguez menyebut, Real Madrid menghalangi dirinya merapat ke klub Spanyol lain pada musim panas tahun lalu dan ia juga menolak hengkang ke Italia.

Los Blancos merogoh kocek €75 juta (£68 juta/$85 juta) saat memboyong James pada 2014, merekrut dirinya ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco dengan masa kerja enam tahun. Sang gelandang digaet usai mengantar tim nasional Kolombia melaju ke perempat-final di Piala Dunia di Brasil, dan ia juga finis sebagai topskor turnamen.

Namun, James tidak bisa tampil maksimal di Real Madrid. Sosok berusia 28 tahun itu kini sulit mendapat tempat di tim reguler Zinedine Zidane karena terus berjuang dengan penampilan dan kebugaran fisiknya.

James kembali dari periode peminjaman selama dua tahun bersama Bayern Munich pada musim panas tahun lalu, namun ia diyakini kesulitan masuk ke dalam starting line-up Real Madrid.

James, yang kerap dihubungkan dengan transfer pada musim panas ini, menyebut dirinya punya peluang untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun lalu, namun dihalang-halangi oleh pihak klub.

“Ada proposal yang sangat bagus dari tim Spanyol, yang ditolak Real Madrid. Saya lebih suka menyebut nama tim,” ujar James . . . Gabung . . . kepada outlet berita Kolombia, Gol Caracol.

“Saya pikir itu adalah kesepakatan, tapi mereka tidak membiarkan saya pergi ke klub yang saya inginkan untuk bergabung. Mereka ingin saya pergi ke tim lain.”

James, yang sejauh ini bermain sebanyak 125 kali untuk Real Madrid dengan mengemas 37 gol di semua ajang kompetisi, menyebut ada opsi untuk pindah ke Italia atau Tiongkok, namun tidak ada tawaran yang menarik.

“Ada tawaran dari Italia, tapi itu tidak meyakinkan saya. Saya merasa itu tidak bagus. Agen saya, Jorge Mendes, memberitahu saya kalau ada sebuah proposal yang datang dari Tiongkok, tapi saya menjawab kalau saya yidak akan pergi. Saya tidak mau melakukannya karena saya merasa masih bisa memberi banyak hal di Eropa,” ujar James lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...