Home > Sportainment > Jak Angel Cantik Unggah Foto Ini, Netizen : “Bagus Banget Gunungnya”

Jak Angel Cantik Unggah Foto Ini, Netizen : “Bagus Banget Gunungnya”

Jak Angel alias bidadari cantik Persija Jakarta, Jess Amalia, sedang berpose di kaki gunung. Siapa sangka unggahan fotonya itu sukses bikin netizen salah fokus. Kalau bicara terkait sosok pendukung raksasa Liga 1 Indonesia, nama Jess Amalia selalu muncul di benak para suporter Macan Kemayoran.
Bagaimana tidak? Bermodal wajah cantik dan tubuh menggoda buat para pria jatuh cinta.

Tidak heran saat Persija Jakarta bertanding melawan banyak klub rival di kompetisi sepak bola divisi atas Tanah Air, para penonton justru malah fokus dengan kehadiran wanita ini. Bukan hanya saat berkegiatan di dalam stadion, melainkan juga aktivitas sehari-harinya. Terutama pada jejaring sosial Instagram di mana Jess Amalia memiliki jumlah pengikut aktif hingga 1 juta orang. Baru-baru ini, fans garis keras Persija Jakarta ini terlihat mengunggah salah satu momen liburan tatkala berada di lereng gunung.

“Bagus banget gunungnya. Hayo ini lagi di gunung apa namanya???” tulis Jess Amalia dalam . . . Gabung . . . caption unggahan foto itu.

Bagi para netizen panorama indah langsung terpancar kala Jess Amalia mengunggah foto itu. Bukan hanya karena latar belakang pemandangan gunung yang asri, melainkan juga sosok idola yang terlihat sangat dekat dengan kameranya.

Netizen pun tidak bisa mengalihkan pandangan antara panorama indah di belakang, atau mau fokus ke Jak Angel berparas ayu ini. Tidak sedikit unggahan Jess Amalia ini pun langsung mendapat perhatian para fans setianya.

“Gunung yang mana nih? Bingung,” tulis gadinkwulangnurmey.

“Itu mah bukit,” tulis streak.clothes.

“Gunung tak berapi,” tulis ferdygibol.

“Ada yang terbelah tapi tidak pecah,” tulis widianianjasari.

“Buset gunung apa tuh gede bangetttt,” tulis bapakkkkauuuu.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...