Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Istri Messi Tak Sabar Ingin Plesiran Ke Italia

Istri Messi Tak Sabar Ingin Plesiran Ke Italia

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sekarang sedang berjuang di LaLiga Spanyol. Di sisi lain, istrinya Antonella Roccuzzo sudah tidak sabar untuk bakar duit. Messi sedang dihadapkan dengan jadwal padat setelah seluruh kompetisi dihentikan selama tiga bulan karena pandemi virus corona.

Pemain asal Argentina itu berjuang mati-matian untuk tetap tampil moncer. Walau sempat dibekap cedera, Messi bisa membuktikan kemampuannya dan membantu Barcelona menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Real Mallorca dan Leganes.

Selanjutnya, Barcelona akan bertemu Sevilla dalam pertandingan pekan ke-30 LaLiga Spanyol, Sabtu (20/6/20). Saat Lionel Messi sedang sibuk bertanding, Antonela Roccuzzo justru mengaku sudah tidak tahan ingin plesiran di Italia.

Kerinduan Roccuzzo itu tertuang dalam unggahan di media sosial Instagram pada Rabu (17/6/20). Wanita asal Argentina itu kelihatan sedang berpose di jalanan kota Milan.

“#Memori . . . Gabung . . . berjalan-jalan di Milan,” tulis Roccuzzo.

Ia kelihatan stylish dalam balutan busana bernuansa hitam yang merupakan keluaran brand mewah, Versace. Selain rindu suasana kota Milan, tentunya ibu tiga anak itu juga sudah gatal ingin bakar duit membeli sejumlah barang di kota yang terkenal sebagai pusat mode dunia.

Walau begitu, keinginan Antonela Roccuzzo kelihatannya belum bisa terwujud dalam waktu dekat karena belakangan kondisi pandemi virus corona masih mengkhawatirkan. Selain itu, vaksin penyakit itu juga belum ditemukan.

x

Check Also

Fabrizio Romano Pastikan Vinicius Junior Tidak Akan ke MU

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai masa depan Vinicius Junior. Ia memastikan ...