Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Istri Kaka Terlihat Tampan Saat Jadi Laki-laki

Istri Kaka Terlihat Tampan Saat Jadi Laki-laki

Istri mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka, Carolina Dias Leite, terlihat tampan saat bertransformasi menjadi laki-laki di aplikasi FaceApp. Aplikasi FaceApp yang sempat populer 2 tahun lalu, kembali naik daun. Kali ini bukan karena #AgeChallenge yang viral, melainkan beauty face dan transformasi menjadi lawan jenis.

Berbagai kalangan masyarakat, tua, muda, sekarang sedang kecanduan aplikasi. Tidak terkecuali, model sekaligus istri Kaka, Carolina Dias Leite. Dias Leite melalui unggahan Instagramnya, Senin (15/06/20), memamerkan hasil editan via FaceApp. Dias bertransformasi menjadi laki-laki di aplikasi itu. Menariknya, ia terlihat sangat tampan dengan kumis dan janggutnya.

Penampilan Dias Leite dalam versi laki-laki sungguh membuat terkesima. Ya, baik menjadi wanita maupun pria, ia tetap tampak good looking. Carolina Dias sendiri dikenal sebagai model asal Brasil. Ia menikah dengan Kaka pada November 2019 lalu. Saat ini, keduanya sedang menantikan kelahiran buah hati mereka.

Beberapa hari yang lalu Dias dan kaka menjalani . . . Gabung . . . sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Keduanya berpose mesra di tengah kebun bunga matahari.  Janin dalam kandungan Dias nantinya akan menjadi anak ketiga Kaka. Pasalnya, ia pernah menikah pada 2005 silam dengan teman masa kecilnya bernama Caroline Celico.

Dari pernikahan dengan Caroline Celico, mantan pemain AC Milan itu dikaruniai dua orang anak bernama Luca Celico Leite (lahir pada 10 Juni 2008) dan Isabella Celico Leite (lahir pada 23 April 2011). Ricardo Kaka dan Caroline Celico memutuskan berpisah pada 2015, setelah 10 tahun berumahtangga. Sekarang, kedua pihak pun sama-sama terlihat sudah bahagia.

x

Check Also

Juve Dibawah Allegri Butuh 3-4 Pemain Baru, Locatelli Layak Dipertimbangkan

Pada musim panas ini, Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus. Mantan pelatih Napoli Giovanni Galeone mengatakan ...