Home > Berita Olahraga > Istri Irfan Bachdim Umbar Perut Rata Saat Joged di TikTok

Istri Irfan Bachdim Umbar Perut Rata Saat Joged di TikTok

WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, tampil seksi dan cantik saat joget di TikTok. Hal ini mengundang beragam pujian dari para netizen. Selama masa pandemi virus corona ini, Jennifer Bachdim beserta keluarganya menjalani karantina mandiri di Bali.

Hal ini dilakukan mengingat Irfan Bachdim juga sedang tidak memiliki agenda bersama PSS Sleman. Anak-anak mereka pun diliburkan dan menjalani homeschooling.

Selama menjalani karantina di Bali, Irfan Bachdim dan Jennifer sering melakukan kegiatan bersama, seperti berenang di kolam renang pribadi, menghias kue kering, sampai membereskan rumah.

Jennifer Bachdim pun juga menjadi guru bagi anak-anaknya selama homeschooling. Nah, saat waktu senggang, kakak dari Kim Kurniawan ini asyik berjoget di TikTok.

Ya, aplikasi yang sedang digandrungi banyak orang ini kelihatannya juga membuat Jennifer Bachdim ketagihan. Baru-baru ini, ia memamerkan goyangan seksinya di TikTok. Hasil . . . Gabung . . . rekaman itu ia unggah di akun Instagram-nya dan langsung mengundang pujian dari para netizen dan pengikutnya.

“Badannya bagus banget,” tulis pemilik akun @grosir_ina.

“Cantik banget sih parah,” tulis pemilik akun @marthacz.eu.

“Asiknya,” tulis pemilik akun @rathysofia.

“Nice one,” tulis pemilik akun @atdayung.

“Kenapa sih orang pada bisa banget joget,” tulis pemilik akun @putrimelani85.

x

Check Also

nazwa

Adu Seksi Joged Nazwa Fidhia dan WAG’s Persib

Jakarta – Nazwa Fidhia viral di media sosial lantaran ia terlibat video skandal. Penampilannya pun ...