Home > Berita Olahraga > Istri Irfan Bachdim Beberkan Manfaat Menjadi Vegan

Istri Irfan Bachdim Beberkan Manfaat Menjadi Vegan

WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim membeberkan manfaat yang dirasakannya setelah menjadi vegan. Tubuhnya semakin bugar setelah istri Irfan Bachdim itu mengimbanginya dengan olahraga.

Hal itu diketahui dari postingan Instastory Instagram Jennifer Bachdim yang diunggah pada hari ini, Senin (01/06/20). Dalam postingan itu, Jennifer membeberkan awal mula dirinya tertarik menjadi vegan.

“Saya sudah lebih dari 3 tahun VEGAN and i love it. Saya tidak pernah menyesalinya dan saya pikir menjadi seorang vegan datang dengan manfaat kesehatan yang luar biasa,” tulis WAGs PSS Sleman itu.

Setelah memantapkan hati untuk menjadi seorang vegan, Jennifer Bachdim justru merasakan tiga manfaat dalam tubuhnya.

“Tidur yang lebih baik, pemulihan lebih cepat, penurunan berat badan, dan masih banyak yang lainnya,” katanya lagi.

Ketiga manfaat itu dirasakan secara nyata oleh Jennifer Bachdim. Menjalani . . . Gabung . . . pola makan vegan, dengan mengurangi daging dan produk olahan hewan lainnya, berarti mengurangi kadar lemak jahat dalam tubuh.

Itu sebabnya berat badan Jennifer Bachdim bisa tetap terjaga. Untuk memenuhi kebutuhan lemak dalam tubuh, Jennifer mengganti lemak dengan kacang-kacangan, dan minyak organik. Selain itu, istri Irfan Bachdim itu juga rajin berolahraga agar body goalsnya tetap terjaga.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...