Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Istri Cantik Tetap Setia Dukung Ozil

Istri Cantik Tetap Setia Dukung Ozil

Inilah pesona Amine Gulse, mantan Miss World Turki 2014 yang merupakan istri dari megabintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil. Karir Mesut Ozil di Arsenal sudah lama mengalami penurunan. Ozil memang tampil menjanjikan sejak awal-awal didatangkan dari Real Madrid pada 2013 yang lalu.
Tapi, performanya makin memburuk.

Bahkan pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, ia dikabarkan berselisih dengan mantan pelatih Arsenal, Unai Emery. Karena hal itu, pihak The Gunners ingin mendepaknya ke klub Turki, Fenerbahce. Ternyata, keterpurukannya berlanjut sampai musim ini. Bahkan, Ozil mulai dikaitkan dengan Liverpool seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Talk Sport.

Adalah fans The Reds yang berharap bahwa klub kesayangannya itu bersedia merekrut Ozil. Kalau ditotal, Mesut Ozil sudah mencetak 44 gol dan 77 assists sejak ia membela Arsenal. Tapi pada musim ini, ia hanya bisa mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari total 23 pertandigan yang ia jalani.

Karir yang suram ini tentu sangat mengganggu kehidupan dari Mesut Ozil. Tapi, ia beruntung punya istri cantik yang bernama Amine Gulse, yang selalu mendukung dan menjadi penyemangat utamanya.

Amine Gulse dan Mesut Ozil sudah menikah pada 7 Juni 2019 yang lalu. Untuk merayakan hari bersejarah itu, Ozil dikabarkan mendanai 1000 anak untuk membantu mereka . . . Gabung . . . menjalani operasi. Pasangan kekasih itu sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Eda Ozil.

Berikut pesona Amine Gulse yang mampu membuat sang megabintang sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, terus tabah dan kuat menghadapi karir suramnya di Liga Inggris sampai detik ini.

Kasih Amine yang Bikin Ozil Nyaman

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...