Home > Berita Transfer Pemain > Inter Terancam Tak Bisa Lagi Memakai Jasa Alexis Sanchez

Inter Terancam Tak Bisa Lagi Memakai Jasa Alexis Sanchez

Milan – Ujung tombak Inter Milan Alexis Sanchez punya peluang besar akan kembali ke Manchester United sebelum musim 2019/20 usai.

Nerazzurri sejatinya berharap bisa mempertahankan penyerang asal Cile itu hingga berakhirnya musim, namun United dilaporkan menolak memperpanjang durasi pinjaman Sanchez hingga melebihi 30 Juni.

Seperti diketahui, periode kompetisi sepakbola di seluruh dunia menjadi terganggu dalam tiga bulan terakhir akibat wabah virus corona yang meluas bahkan hingga saat ini.

Akibatnya, sejumlah klub memperbarui masa kerja pemain mereka dengan durasi jangka pendek agar bisa tetap bertahan setidaknya hingga akhir musim, namun upaya tersebut sepertinya tidak bisa dilakukan oleh Inter.

La Beneamata dan United masih harus berlaga di Liga Europa dan Sky Italia melansir alasan itulah yang membuat pihak Setan Merah ingin segera menarik Sanchez, karena tidak ingin membuat rival mereka itu semakin kuat dengan kehadiran eks punggawa Arsenal tersebut.

Karena . . . Gabung . . . itulah, Sanchez diharapkan bisa kembali ke Carrington saat durasi pinjamannya tuntas dan tidak lagi menjadi bagian dari Inter.

Kabar tersebut tentu menjadi pil pahit bagi pelatih Antonio Conte, yang punya rencana memaksimalkan tenaga pemain berusia 31 tahun tersebut di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Sanchez memang kurang mendapat menit bermain di skuad utama karena kalah bersaing dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, sementara di posisi penyerang lubang, Conte lebih memilih Christian Eriksen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku

Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

London – Romelu Lukaku ternyata masih masuk dalam daftar incaran Chelsea. Striker Inter Milan tersebut ...