Home > Berita Transfer Pemain > Inter Punya Peluang Besar Boyong Achraf Hakimi

Inter Punya Peluang Besar Boyong Achraf Hakimi

Milan – Inter Milan sedang melakukan pembicaraan tahap lanjut dengan Real Madrid untuk merekrut bek kanan muda mereka, Achraf Hakimi.

Menurut laporan Sky Sport Italia, tim elit Serie A tersebut telah mengaju tawaran senilai €40 juta ditambah bonus tersendiri untuk Hakimi, yang telah menyepakati tawaran masa kerja berdurasi lima tahun.

Hakimi, yang melakoni dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund, telah mencuri perhatian sebagai salah satu bek kanan muda terbaik di Eropa.

Madrid sejatinya ingin memulangkan sosok berusia 21 tahun itu untuk musim 2020/21, namun tidak adanya jaminan tampil reguler membuatnya mencari opsi lain.

Potensi menuju Serie A kini bisa menjadi alternatif bagi Hakimi dan menjadi bagian penting dari rencana Antonio Conte yang mendapat misi mengembalikan masa kejayaan Inter.

Sementara peluang untuk bertahan di Dortmund sepertinya menipis, dengan klub Bundesliga itu sudah ancang-ancang memboyong penggantinya dalam diri Thomas Meunier dari Paris Saint-Germain.

Kabar rencana transfer pemain asal Maroko ke Inter cukup mengejutkan, karena bulan lalu Alejandro Camano, agen Hakimi, menyebut kliennya menyimpan ambisi kembali membela Madrid.

“Ia akan terhubung kembali dengan Real Madrid ketika musim ini berakhir,” kata Camano kepada Onda Madrid. “Kita akan . . . Gabung . . . lihat apa yang terjadi setelah itu.”

“Ia ingin bermain, seperti musim ini, di mana ia menjadi starter dalam setiap pertandingan. Tidak terburu-buru. Satu-satunya aspirasinya adalah bermain demi membantu perkembangan dirinya.”

“Ada dialog yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu berharap terus memantaunya dan yang tidak kami inginkan adalah terlalu menjauh dari mereka.”

“Jadi, kami akan mencapai kesepakatan semacam persetujuan apakah ia tetap bertahan atau pergi, tapi tanpa melupakan bahwa targetnya adalah bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti karena, baginya, mereka melupakan klub terbaik di dunia.”

“Ini bisa menjadi penantian singkat jika Real Madrid menawarkannya untuk bertahan sekarang atau menunggu lama jika ia tidak bertahan, tapi targetnya selalu sama – pada akhirnya [bermain untuk] klub terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

julian brandt

Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Jerman – Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt dikabarkan menjadi incaran raksasa serie A, AC Milan.  ...