Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Hadapi Parma Tanpa Didampingi Antonio Conte

Inter Hadapi Parma Tanpa Didampingi Antonio Conte

Milan – Inter Milan terpaksa berlaga tanpa juru racik Antonio Conte dalam lanjutan Serie A kontra Parma pada Minggu (28/06/2020) esok karena skorsing.

Eks pelatih Chelsea itu mendapat kartu kuning kelimanya musim ini pada pertengahan pekan, saat ia menyaksikan timnya menuai hasil imbang 3-3 versus Sassuolo di Giuseppe Meazza.

Di laga tersebut, tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Francesco Caputo di menit keempat, namun mereka sukses membalikkan kedudukan sebelum turun minum lewat Milan Skriniar dan penalti Romelu Lukaku.

Di paruh kedua giliran Sassuolo yang menyamakan skor lewat berkat penalti Domenico Berardi pada menit ke-81, dengan Inter sempat menjauh lewat Borja Valero lima menit berselang, hanya saja kemenangan tim tuan rumah batal akibat gol penyama yang dibuat Giangiacomo Magnani.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih mengingat berapa banyak peluang yang kami ciptakan, sedangkan saya tidak ingat ada berapa aksi penyelamatan Samir Handanovic,” ujar Conte dengan nada frustrasi kepada reporter seusai pertandingan.

“Ini adalah sesuatu yang terus kami ulangi dalam sebuah pola dan kami membayar harga yang mahal. Saya sangat kecewa, begitu juga dengan para pemain.

“Ketika Anda meminkan pertandingan seperti ini dan begitu mengerahkan segala tenaga, Anda memiliki kesempatan untuk menang terlepas dari kesulitan yang ada di lini tengah, Anda harus membawa pulang tiga poin. Kami tidak melakukan itu, mengecewakan dan meresahkan.

“Ada situasi di mana kami perlu mencetak gol dan kami membayar kesalahan naif ini. Kami memiliki peluang untuk menuntaskan pertandingan dan tidak melakukannya. Saya tidak tahu apa lagi yang bisa kami lakukan selain terus berusaha.

“Saya senang dengan performa tim, kami harus lebih berhati-hati dalam hal kecil. Di situlah kami dapat meningkat dan berkembang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Brescia, Serie A 2 Juli 2020

Peringkat 3 Inter Milan akan main kandang melawan peringkat 19 Brescia di pekan ke-29 Serie ...