Home > Berita Bola > Inter Gunakan Dana Penjualan Icardi Untuk Boyong 2 Pemain Muda Ini

Inter Gunakan Dana Penjualan Icardi Untuk Boyong 2 Pemain Muda Ini

Sukses melepas Mauro Icardi ke PSG, Inter Milan akan memanfaatkan dana penjualan itu untuk membawa 2 bintang Serie A, Sandro Tonali dan Marash Kumbulla. Setelah melalui saga yang cukup panjang dan berbagai rumor yang melibatkan sejumlah klub, Inter Milan akhirnya berhasil melepas mantan kapten mereka Mauro Icardi.

Minggu (31/05/20) malam WIB, manajemen Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa mereka resmi mengikat Icardi di Paris sampai tahun 2024. Dengan tercapainya kesepakatan ini, Inter akan menerima dana sebesar 50 juta euro (Rp810 miliar) rupiah, serta kemungkinan tambahan 15 juta euro (Rp240 miliar) kalau PSG kemudian menjual Icardi ke klub Serie A lainnya.

Resmi pindahnya Icardi pun menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang sudah ingin menyingkirkannya sejak awal musim ini karena kerap menimbulkan masalah. Selain itu, dana segar dari hasil penjualan Icardi pun bisa dimanfaatkan Inter untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, manajemen Inter bahkan sudah menyiapkan rencana untuk membelanjakan uang penjualan Icardi. Nerrazurri akan memanfaatkannya untuk mendatangkan 2 bintang muda Serie A sekaligus, yaitu Sandro Tonali dan Marash Kumbulla.

Tonali yang sekarang bermain untuk Brescia memang sudah lama menjadi incaran Inter Milan. Walau baru menjalani debutnya di Serie A musim ini, Tonali langsung berperan penting di lini tengah Brescia.

Pemain berusia 20 tahun yang sering disebut sebagai titisan Andrea Pirlo ini tampil 23 kali dari 26 pertandingan Serie A yang dijalani Brescia dan sudah menyumbangkan 1 gol dan 5 assist. Kehadiran Tonali pun dianggap cocok dengan niat Inter membangun tim berlandaskan para pemain muda berbakat Italia.

Incaran kedua Inter, yaitu Marash, Kumbulla pun dikenal sebagai pemain muda yang sangat berbakat. Pemain bek tengah berusia 20 tahun milik Hellas Verona itu sudah tampil 18 kali di Serie A musim ini serta sudah menyumbangkan 1 gol.

Kehadiran kedua pemain yang sama-sama masih berusia 20 tahun diharapkan akan bisa menjamin masa depan cerah bagi Nerrazurri untuk beberapa musim ke depan.

x

Check Also

Diincar Tottenham, Gareth Bale Ternyata Masih Cedera

Sekarang Gareth Bale sudah berada di London untuk resmi kembali ke Tottenham Hotspur. Tapi menurut ...