Home > Berita Transfer Pemain > Inter Diragukan Bisa Halangi Kepergian Lautaro Martinez

Inter Diragukan Bisa Halangi Kepergian Lautaro Martinez

Milan – Eks presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa klub tidak memaksakan kehendak kepada pihak lain untuk merespon situasi Lautaro Martinez yang terus dihubungkan dengan Barcelona.

Lautaro terus diberitakan bakal hengkang dari Inter untuk merapat ke Barcelona. Jawara La Liga Spanyol itu menilai Lautaro sebagai sosok pengganti yang tepat untuk mesin gol senior mereka, Luis Suarez. Faktor Lionel Messi diyakini juga membuat Lautaro berminat untuk bergabung dengan Barca.

Di tengah minat dari Barcelona, direktur olahraga Inter Piero Ausilio menyebut pihaknya hanya akan melepas bintang asal Argentina itu dengan tebusan €111 juta. Bagi Moratti, menghalang-halangi pemain untuk meninggalkan klub bukanlah hal yang bijaksana.

“Anda tidak bisa menahan seseorang yang punya keinginan untuk pergi ke tempat lain,” kata Moratti kepada Sportmediaset.

“Itu akan menempatkan dia dalam posisi untuk bertahan . . . Gabung . . . tapi bukan keinginannya atau — dengan dorongan yang berbeda — dipaksa berada di tempat yang sama.”

Walau Moratti berharap Lautaro bisa membuat keputusannya sendiri, Ausilio menegaskan bahwa kepindahannya ke Camp Nou hanya bisa terealisasi jika Barcelona membayar biaya tebusan yang terbilang sangat mahal tersebut.

“Itulah satu-satunya jalan bagi dia untuk meninggalkan Inter. Semua orang tahu klausul ini, tidak perlu untuk ditutup-tupi,” imbuh Ausilio. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

julian brandt

Playmaker Borussia Dortmund Ini Menjadi Incaran Raksasa Serie A

Jerman – Playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt dikabarkan menjadi incaran raksasa serie A, AC Milan.  ...