Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inter Bakal Boyong Lagi Gelandang Berdarah Indonesia ?

Inter Bakal Boyong Lagi Gelandang Berdarah Indonesia ?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, terus berusaha menggaet pemain baru saat bursa transfer resmi diadakan. Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Christian Eriksen merupakan sebagian pemain yang sebelumnya berhasil dibawa oleh juru taktik asal Italia itu. Seolah belum puas, Conte pun berusaha untuk kembali merekrut pemain untuk memperkuat skuad Inter Milan di bawah asuhannya.

Pemain Barcelona, Arturo Vidal, menjadi target utama untuk mengisi lini tengah klub berjulukan La Beneamata itu. Tapi, tarik ulur yang dilakukan oleh Barcelona membuat pihak Inter Milan mengalami kesulitan untuk membawa pemain berusia 33 tahun itu. Hal itu membuat Conte berusaha mencari pemain alternatif untuk mengisi lini tengah klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan akan kembali menarik pemain yang mereka pinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan. Pemain berjulukan Ninja itu dirasa cocok menjadi rekrutan alternatif kalau Inter Milan gagal membawa Vidal dari Barcelona. Laporan dari Tuttosport pun menyebutkan kalau CEO Inter Milan, Beppe Marotta, berencana untuk mempertahankan Nainggolan di Inter Milan.

Sementara . . . Gabung . . . itu, dana yang dimiliki oleh mereka akan dialihkan untuk merekrut pemain muda milik Brescia, Sandro Tonali. Kalau kedua skenario itu berhasil, Tonali dan Nainggolan akan menemani Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Matias Vecino, Borja Valero, dan Roberto Gagliardini di lini tengah Inter Milan. Sebelum dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan sempat bermasalah saat mengenakan seragam Inter Milan.

Pemain berdarah Indonesia itu beberapa kali terlambat datang ke tempat latihan yang diselenggarakan oleh La Beneamata. Bermain satu musim untuk Inter Milan, Nainggolan bisa membukukan tujuh gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan di berbagai ajang.

x

Check Also

Barcelona Optimis Bisa Pertahankan Ilaix Moriba Walau Diincar MU Terus

Barcelona Klub La Liga, tidak patah arang dalam upaya mempertahankan Ilaix Moriba. El Blaugrana pede ...