Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Inter Alihkan Bidikan Ke Morata

Inter Alihkan Bidikan Ke Morata

Inter Milan kabarnya sedang membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan mendatangkan Alvaro Morata. Langkah ini ditempuh Nerazzurri setelah buruan utama mereka, Edinson Cavani diyakini akan pindah ke Atletico setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas ini.

Situasi itu membuka kemungkinan bagi Atletico untuk melepas Morata, dengan Tuttosport melaporkan perwakilan Inter sudah melakukan negosiasi dengan raksasa La Liga itu. Morata, yang mencetak 17 gol dalam 33 penampilan bersama tim nasional Spanyol, sebelumnya pernah merumput di Serie A bersama Juventus, di mana ia menjadi anak asuh Antonio Conte, pelatih Inter saat ini.

Rencana mendatangkan Morata juga diyakini sebagai langkah antisipasi yang dilakukan Inter yang kemungkinan besar akan ditinggal Lautaro Martinez ke Barcelona. Jaminan bermain reguler seperti yang didapatkannya di Atletico memang dibutuhkan penyerang berusia 27 tahun itu untuk tetap menjaga tempat di timnas Spanyol, dengan Euro 2020 yang ditunda menjadi 2021 karena pandemi COVID-19 . . . Gabung . . . semakin mendekat.

“Di atas lapangan saya sangat percaya diri dan saya tahu, saya harus memberikan semuanya pada musim ini untuk berada di Euro,” kata Morata beberapa waktu lalu.

“Tidak cukup ruang untuk menampung semua pemain. Saya ingin melanjutkan semuanya, melakukan segalanya untuk Atletico dan Spanyol.”

“Jika saya bermain bagus untuk klub, maka Euro akan semakin dekat.”

Morata merapat ke Atletico pada Januari 2019 dengan status awal pinjaman selama 18 bulan dari Chelsea dan akan bergabung secara permanen setelah kedua klub mencapai kesepakatan pada musim panas tahun lalu.

x

Check Also

Ini 2 Pemain Barcelona Yang Jadi Incaran Pelatih Baru Bayern Munchen

Sergino Dest dan Sergi Roberto, dua pemain Barcelona, masuk ke dalam pantauan klub raksasa Liga ...