Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Inilah Yang Dikhawatirkan Kapten Liverpool Saat Main di Stadion Kosong

Inilah Yang Dikhawatirkan Kapten Liverpool Saat Main di Stadion Kosong

London – Saat Liverpool kembali tampil di Liga Primer Inggris kontra Everton, awal pekan mendatang, Jordan Henderson berusaha sebisa mungkin menahan diri agar tidak melontarkan sumpah serapah di lapangan.

Dengan tidak dihadiri penonton yang diizinkan memasuki stadion karena wabah virus corona, maka setiap kata-kata yang disampaikan oleh pemain saat bermain akan bisa didengar lebih jelas dalam tayangan televisi.

Jelang Derbi Merseyside yang telah banyak dinanti, Henderson sepenuhnya menyadari bahwa harus bisa menjaga perkataan di lapangan demi kenyamanan para penonton yang menyaksikan dari rumah.

“Bagi para pemain akan berbeda bermain dalam pertandingan besar di stadion, di mana tidak akan ada kerumunan penonton karena Anda bisa mendengar semua orang berbicara. Sekali lagi, kita harus beradaptasi dengan situasi itu dan mencoba agar sebisa mungkin menahan sumpah serapah,” kata sang kapten kepada Liverpool FC Magazine.

“Saya lebih khawatir dengan tutur kata saya saat bermain! Saya tidak ingin harus meminta maaf kepada semua orang setelah setiap pertandingan, jadi saya harus berhati-hati, terutama di tengah panasnya pertandingan.”

“Saya yakin manajer juga harus berhati-hati dengan tutur katanya! Tapi ia juga tahu kita tidak bisa menyalahkan orang banyak karena tidak bisa mendengar apa yang dikatakannya pada waktu-waktu tertentu dalam permainan.”

Tim arahan Jurgen Klopp kini memimpin dengan keunggulan 25 angka di puncak klasemen Liga Primer dan bisa mengepak titel juara jika mampu memenangkan dua pertandingan ke depan saat kompetisi dilanjutkan.

Walau menyoroti suasana . . . Gabung . . . pertandingan yang akan berbeda tanpa penonton, Henderson juga berharap Liverpool bisa menyesuaikan diri agar bisa menyegel lebih banyak trofi.

“Ketika Anda masih kecil dan Anda biasa bermain untuk sekolah Anda, tidak ada kerumunan penonton saat itu, jadi Anda baru saja menikmati sepakbola dan mengapresiasi bahwa kami dapat melakukan apa yang kami sukai,” lanjutnya.

“Kita harus terbiasa dan memaksimalkan yang terbaik dari situasi ini sebisa mungkin. Intensitas pertandingan masih bisa tinggi. Jika Anda punya pola pikir yang benar, intensitasnya bisa setinggi yang Anda inginkan. Soal itu, ketika kami kembali, saya berharap intensitasnya tinggi dan sepakbola menyenangkan untuk ditonton.”

“Jika kami berhasil melakukan pekerjaan kami dengan benar dan kami berhasil melewati batas dan memenangkan liga, maka akan luar biasa.”

“Saya yakin fans Liverpool sangat membutuhkan kami kembali beraksi dan kami sebagai pemain tidak sabar untuk itu dan menuntaskan pekerjaan sebaik mungkin.”

“Meski pun aneh tidak ditonton suporter, memenangkan Liga Primer masih menjadi sesuatu yang kita semua sangat impikan. Tidak mengurangi apa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...