Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Dua Sosok Yang Membuat Suasana Ruang Ganti Persija Jadi Menyenangkan

Inilah Dua Sosok Yang Membuat Suasana Ruang Ganti Persija Jadi Menyenangkan

Jakarta – Defender veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan, menuturkan ada dua sosok yang mampu mencairkan suasana di ruang ganti. Aksi mereka selalu bisa membuat rekannya tertawa.

Ismed, menyebut yang pertama adalah Bambang Pamungkas. Sosok yang biasa disapa Bepe tersebut sering kali mengisengi para pemain Persija, sehingga memancing tawa di ruang ganti.

“Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” kata Ismed dikutip laman resmi klub.

Lalu, yang kedua Ismed menyebut Riko Simanjutak. Winger berusia 28 tahun itu memang terkenal begitu riang dan gemar bercanda dengan para pemain . . . Gabung . . . Macan Kemayoran.

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...