Home > Berita Bola > Inilah Alasan Harvey Elliot Jengkel Dengan Sergio Ramos

Inilah Alasan Harvey Elliot Jengkel Dengan Sergio Ramos

London – Pemain muda Liverpool Harvey Elliot mengatakan bahwa dirinya pernah menolak berhadapan dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos karena geram dengan ulah defender Spanyol itu saat mencederai Mohamed Salah di babak final Liga Champions 2018 lalu.

The Athletic mengonfirmasi, tim elit La Liga Spanyol itu meminati sang bintang muda sesaat sebelum dia diboyong oleh Liverpool.

Tak hanya Madrid, usai masa kerjanya dengan Fulham berakhir, Elliot ditaksir sejumlah tim elit Inggris macam Arsenal, Chelsea, Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Menurut The Athletic, saat itu, Elliot diundang Madrid untuk mengikuti tur stadion Santiago Bernabeu dan museum tim sebelum dia memilih merapat ke Anfield.

Saat menjalani tur Bernabeu, Elliot memasuki ruang ganti Real Madrid dan dia berdiri di depan jersey Ramos. Pendampingnya kemudian menawarkannya untuk berjumpa dengan bintang Los Blancos tersebut.

Reaksi Elliot lalu mengejutkan. Dia menolak mentah-mentah bertemu dengan bintang sekelas Ramos karena tak suka melihat perbuatannya pada Salah.

“Tidak, terima kasih. Tak masalah. Saya tidak suka dia setelah melihat apa yang dia lakukan pada Mohamed Salah,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga 12 Juli 2020

Duel Atletico Madrid vs Real Betis dalam jornada (pekan) ke-36 La Liga Spanyol 2019/2020 akan ...