Home > Sportainment > Ingin Serius Yoga, Jena Dammaya Justru Ketiduran

Ingin Serius Yoga, Jena Dammaya Justru Ketiduran

Brand ambassador tim Recca eSports, Jena Dammaya, gagal melakukan yoga. Hal ini menuai beragam komentar dari netizen. Karunia Dammayanty atau yang lebih dikenal dengan nama Jena Dammaya diketahui didapuk menjadi brand ambassador bagi tim Recca eSports pada 7 Januari 2020 lalu. Wanita berusia 19 tahun itu diketahui merupakan seorang model, influencer dan seorang gamers yang cukup terkenal dengan memiliki 263 ribu pengikut di Instagram.

Jena yang sudah aktif di media sosial sejak 2017 itu secara rutin memamerkan aktivitas sehari-harinya di akun Instagram pribadinya @jenadammaya, termasuk beberapa aktivitas bugarnya saat melakukan olahraga. Lewat unggahan Instagramnya, Kamis (18/6/20), Jena Dammaya memamerkan momen saat lakukan yoga.

Ya, senam yoga memang memiliki beragam manfaat kalau dilakukan secara tepat dan rutin. Manfaat yoga bagi wanita antara lain adalah relaksasi pikiran, membakar lemak, mengatasi nyeri punggung, melancarkan peredaran darah, dan membuat kulit lebih kencang. Menariknya, alih-alih serius beryoga, Jena Dammaya malah mengaku tidak berhasil. Dalam unggahannya, ia terlihat rebahan dambil . . . Gabung . . . memejamkan mata. Hal itu lalu mengundang beragam komentar netizen.

“Lebih ke ketiduran pas mau yoga sih,” tulis pemilik akun @luhaakim

“Malah tidur,” tulis pemilik akun @mangunjang.fc

“Ini bukan yoga,” tulis pemilik akun @soulmomentsfep

“Haduh, gagal fokus kak. Semoga sehat terus ya. Jangan sampai drop,” tulis pemilik akun @fidian_harahap

Jena Dammaya yang diketahui berasal dari DKI Jakarta itu juga memiliki kanal YouTube yang berisikan momen liburan, mukbang serta tips dan triknya saat melakukan olahraga.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...