Home > Berita Liga Indonesia > Indra Kahfi Yakin Liga 1 Tetap Menarik Meski Tanpa Degradasi

Indra Kahfi Yakin Liga 1 Tetap Menarik Meski Tanpa Degradasi

Jakarta – Defender Bhayangkara FC Indra Kahfi, memberikan tanggapan soal wacana penghapusan degradasi di Liga 1 musim ini. Menurut sang bek kompetisi terbaik tanah air itu tetap berjalan seru karena seluruh klub pasti mau memetik kemenangan dalam setiap pertandingan.

Berdasar hasil rapat online komite eksekutif (Exco) PSSI, tengah pekan kemarin, kompetisi musim ini bergulir lagi. Dijadwalkan Liga 1 kembali dilanjutkan pada September atau Oktober mendatang.

Hanya saja, belum diberikan secara detail aturan apa saja yang akan berubah. Prosedur kesehatan sudah pasti dilakukan karena wabah virus corona masih belum mereda di Tanah Air.

Selain penghapusan degradasi, wacana lainnya yang mencuat ke permukaan seluruh laga Liga 1 digelar di Pulau Jawa. Ada juga kebijakan regulasi pemain U-20, demi . . . Gabung . . . membantu timnas Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Kalau bicara kualitas sih menurut saya tetap aja, tidak menurunkan kualitas permainan. Karena ini menyangkut situasi sekarang saja (pandemi jadi ada opsi tanpa degradasi), tapi semua tim tetap bisa menunjukan kualitasnya untuk memperebutkan gelar juara,” kata Indra dikutip laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...