Home > Berita Transfer Pemain > Impresif Bersama Hertha Berlin, Grujic Akan Kembali Ke Liverpool

Impresif Bersama Hertha Berlin, Grujic Akan Kembali Ke Liverpool

London – Klub Liga Primer Inggris Liverpool merasa yakin Marko Grujic bakal kembali ke Anfield sebagai pemain yang lebih baik usai dua tahun menjalani masa peminjaman ke Hertha Berlin.

Sosok asal Serbia itu memasuki ujung periode dari masa edarnya bersama Hertha, yang telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke klub pemilik pada akhir bulan ini.

Eks pemain Red Star Belgrade berusia 24 tahun itu mungkin akan mendapat satu tempat dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim depan.

Direktur olah raga Hertha Michael Preetz menyampaikan: “Sudah pasti 100 persen bahwa perjanjian pinjaman antara kami dan Liverpool dan kontrak dengan Marko Grujic akan berakhir pada 30 Juni.

“Telah disepakati oleh kedua klub bahwa ia akan kembali ke Liverpool. Kesimpulan dari masa pinjamannya selama dua tahun terakhir adalah sangat positif dan telah memiliki efek positif untuk semua orang yang terlibat.

“Liverpool akan mendapatkan kembali pemain yang jelas lebih berpengalaman daripada sebelumnya, karena dia mendapatkan jam terbang yang sangat penting.

“Dan kami juga mendapat untung dari dua tahun terakhir ini bersama Marko. Marko adalah pemain yang hadir di kedua kotak penalti. Di tahun pertamanya saja dia bermain luar biasa. Sekarang setelah restart dia kembali ke bentuk terbaiknya.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Jadi bagi saya perjanjian pinjaman ini jelas masuk akal.”

Sementara itu, Grujic tidak pernah menyerah untuk menjadi pilihan utama di Liverpool, dengan ia memahami sangat sulitnya menembus starting XI Jurgen Klopp.

“Saya masih berharap untuk itu, tentu saja,” kata Grujic kepada Goal pada Januari. “Anda tidak boleh menyerah pada tujuan Anda.

“Sebenarnya, saya sekarang mungkin bekerja lebih keras daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya dalam hidup saya.

“Saya tahu . . . Gabung . . . ini akan sulit. Saya tidak bodoh. Saya tahu bahwa Liverpool saat ini adalah tim yang luar biasa, tim terbaik di dunia. Jadi, saya tahu bahwa saya harus berada pada level yang sangat tinggi jika saya ingin memiliki kesempatan.

“Itulah sebabnya saya menonton sebanyak mungkin permainan mereka, untuk belajar dan melihat level [saya]. Saya tahu peningkatan kemampuan adalah satu-satunya hal yang dapat membantu saya.

“Dan itulah mengapa saya bisa menerima bahwa saya perlu pergi ke suatu tempat untuk bermain secara teratur musim ini. Saya butuh menit, saya perlu mempelajari permainan, kapan harus bertahan, kapan harus menyerang, di mana harus berada di lapangan. Saya ingin meningkatkan setiap aspek dari permainan saya.

“Bertahan adalah bagian besarnya, karena ketika Anda melihat Liverpool, mereka bertahan dengan sangat bagus! Setiap pemain berjuang untuk setiap inci lapangan, dan itu sangat mengesankan. Terkadang saya lelah hanya menonton mereka!

“Jordan [Henderson], Gini [Wijnaldum], Fab [Fabinho], [James] Milner – mereka semua adalah panutan besar bagi pemain seperti saya. Pekerjaan yang mereka lakukan sangat diremehkan, padahal level mereka sangat tinggi. Mereka bermain dengan intensitas seperti itu, di setiap pertandingan. Itulah yang harus saya cita-citakan.

“Musim depan, siapa tahu, semoga saya siap untuk melompat bersama mereka. Itulah yang saya harapkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jerome boateng

MU Akan Datangkan Jerome Boateng Sebagai Rekrutan Keempatnya?

Manchester – Manchester United sudah mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old ...