Home > Berita Bola > IIrfan Jaya Sedih Jika Tak Bisa Berikan Kemenangan Untuk Bonek

IIrfan Jaya Sedih Jika Tak Bisa Berikan Kemenangan Untuk Bonek

Irfan Jaya sudah bergabung dengan Persebaya Surabaya sejak Januari 2017. Persebaya Surabaya tertarik untuk merekrut Irfan Jaya setelah ia berhasil tampil gemilang saat berseragam PSM Makassar U-21. Irfan Jaya turut menjadi bagian dari tim yang bisa membantu Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 2018.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan, ia selalu berambisi membantu Persebaya Surabaya meraih hasil positif disetiap pertandingan. Torehan kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya akan memberikan kebahagiaan bagi para suporter.

“Sukanya saat kami memberikan yang terbaik yaitu kemenangan untuk tim dan membahagiakan suporter Bonek,” kata pemain bernomor punggung 41 kepada awak media.

Di sisi lain, ia merasa sedih kalau Persebaya Surabaya gagal menorehkan kemenangan. Kekalahan pastinya akan membuat para suporter kecewa.

“Dukanya saat kami tidak bisa memberikan kemenangan untuk tim dan membuat Bonek kecewa,” kata Irfan Jaya.

Torehan Irfan Jaya bersama Persebaya Surabaya terbilang cukup mengesankan. Di tahun perdananya bergabung dengan Persebaya Surabaya, . . . Gabung . . . ia langsung membantu tim promosi ke Liga 1 2018. Setelah bisa mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 2018, Irfan Jaya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 2017.

Baru-baru ini, Irfan Jaya juga turut menjadi bagian dari tim Persebaya Surabaya yang bisa meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Di Persebaya Surabaya, ia juga tergolong pemain yang cukup produktif. Irfan Jaya bisa mengemas total 16 dan 11 assist di Persebaya Surabaya dari semua ajang kompetisi.

x

Check Also

Wow, AHHA PS Pati FC Kini Punya Bus Mewah Pribadi

Jakarta – Manajemen klub Liga 2, AHHA PS Pati FC membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola ...