Home > Berita Bola > Ibrahimovic Disorot Media Langgar Protokol Kesehatan

Ibrahimovic Disorot Media Langgar Protokol Kesehatan

Milan – Zlatan Ibrahimovic memancing kontroversi saat kembali ke tanah kelahirannya, Swedia, dengan melanggar beberapa prosedur mengenai Covid-19.

Salah satunya, dia terlihat memasuki raung ganti klub Swedia Hammarby tanpa dilengkapi protokol kesehatan.

Mantan bomber Timnas Swedia ini, seperti diketahui, memang sedang menjalani pemulihan dari cedera betisnya di tanah kelahirannya itu. Di sela-sela itu, dia menyempatkan untuk menyaksikan laga yang dimainkan oleh Hammarby.

Zlatan memang punya saham di klub tersebut dan ingin memantau klubnya itu secara langsung.

Di laga tersebut, Hammarby bertindak sebagai tuan rumah melawan Osterstund dalam kampanye pembuka Allsvenskan 14 Juni lalu.

Tim garapan Ibra ini memetik kemenangan meyakinkan 2-0. Setelah peluit panjang ditiupkan, eks punggawa Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United itu memasuki ruang ganti Hammarby untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain atas kemenangan mereka.

Walau demikian, Gazzetta dello Sport adalah salah satu dari beberapa media Italia yang memperingatkan bahwa Zlatan tak menaati protokol kesehatan, karena . . . Gabung . . . hanya para pemain Hammarby dan staf teknis mereka saja yang diizinkan memasuki ruang ganti.

Menurut beberapa laporan lainnya di tanah kelahiran Zlatan, FA Swedia akan membuka penyelidikan atas tindakan yang dilakukan penyerang berusia 38 tahun tersebut.

Namun, Milan sepertinya tidak akan memberikan sanksi pada Zlatan karena dia telah diberi izin untuk mengunjungi Swedia selama jeda wabah virus corona.

Zlatan, yang baru-baru ini memang dispekulasikan bakal memperkuat Hammarby, diyakini akan melakoni tes kebugaran pada Rabu pekan ini untuk meninjau seberapa lama dia akan absen dari skuad Milan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...