Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Hubungan Pemain dan Pelatih Barcelona Retak Usai Imbang Lawan Celta Vigo ?

Hubungan Pemain dan Pelatih Barcelona Retak Usai Imbang Lawan Celta Vigo ?

Barcelona mengunjungi markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada jornada ke-32 Liga Spanyol, Sabtu (27/6/2020). Berkunjung ke Stadion Balaidos, Barcelona menargetkan tiga poin penuh untuk menjaga asa juara Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona untuk menghindari kejaran Real Madrid yang semakin merapat.

Apabila Barcelona tergelincir, maka Real Madrid kembali di posisi puncak klasemen. Tapi, kenyataannya, Lionel Messi cs hanya bisa memetik hasil imbang melawan Celta Vigo. Sang juara bertahan bermain imbang 2-2 melawan Vigo. Dua gol Luis Suarez seakan tidak berarti setelah tuan rumah bisa membalas lewat gol-gol Fedor Smolov dan Iago Aspas.

Dilansir dari Marca, setelah pertandingan, terdapat diskusi menegangkan di ruang ganti El Barca antara para pemain dan Quique Setien. Di ruang ganti di Stadion Balaidos, para pemain mencela keputusan taktik dan perubahan skema permainan yang diterapkan Quique Setien. Para pemain Barcelona tidak setuju terkait keputusan memasukkan Antoine Griezmann dan Arthur Melo.

Laporan dari media yang sama juga turut menyebut . . . Gabung . . . diskusi berlangsung menegangkan dan hal itu membuat hubungan para pemain Barcelona dan Setien mulai retak. Kekecewaan sempat terekam dari jawaban Luis Suarez saat diminta memberikan pernyataan terkait hasil imbang timnya. Penyerang asal Uruguay itu dengan ketus menunjuk ke arah staf pelatih untuk mengetahui jawabannya.

Di sisi lain, para pemain juga dilaporkan tidak menyukai metode kepelatihan yang diperagakan Setien dan hal ini bisa berimbas pada kegagalan meraih trofi musim ini. Untuk meraih gelar Liga Spanyol, Barcelona benar-benar harus bekerja keras dan menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan hingga akhir musim.

x

Check Also

Emerson Royal Singgung Messi Agar Ikut Terangkat Namanya

Emerson Royal, Bek asal Brasil, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona dan dalam wawancaranya dia ...