Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Hobi Main Tik Tok, Pemain AS Roma Didepak Klub

Hobi Main Tik Tok, Pemain AS Roma Didepak Klub

Hobi bermain TikTok membuat penyerang AS Roma yang sedang dipinjamkan, Mirko Antonnucci bernasib apes karena harus angkat kaki lebih cepat dari Vitoria FC. Semua berawal dari video TikTok yang diunggah oleh Mirko Antonucci beberapa jam setelah Vitoria FC kalah 1-3 dari Boavista dalam pertandingan lanjutan Primeira Liga, Jumat (19/06/20).

Video yang diunggah oleh Antonucci itu dianggap sudah menghina klub dan membuat para suporter merasa geram. Vitoria FC langsung mengambil langkah tegas dengan menyudahi masa peminjaman pemain asal Italia itu. Mirko Antonucci dikembalikan ke AS Roma setelah dinilai berkelakuan tidak pantas. Hal itu diungkapkan oleh manajer tim Vitoria FC, Julio Velazquez.

“Mirko Antonucci tidak lagi menjadi pemain di Vitoria. Kami sudah berkomunikasi dengan AS Roma kalau masa peminjaman sudah berakhir. Sekarang kami tidak lagi mengandalkan Antonucci,” kata Julio Velazquez dilansir dari The Sun.

“Kami melakukan ini untuk menghormati para penggemar dan orang-orang yang sudah mengukir sejarah klub. Alasannya sangat sederhana, kami menyadari bahwa Antonucci bukanlah kriteria pemain yang kami inginkan di Vitoria,” katanya lagi.

Kalau dilihat secara performa, pemain 21 tahun ini juga belum bisa tampil meyakinkan. Dari enam pertandingan yang dijalaninya bersama Vitoria FC, Antonnuci baru mencetak satu gol.

Popularitasnya malah melejit di jagat maya, tercatatĀ Mirko sudah memiliki 540 ribu followers di Instagram dan secara rutin menghibur penggemarya dengan mengunggah video TikTok.

x

Check Also

Netizen Menyerah Melihat Yeyen Lidya Banjir Keringat Usai Olahraga

Aktris sekaligus presenter kenamaan asal Indonesia, Yeyen Lidya baru-baru ini membuat penggemarnya tergoda setelah memamerkan ...