Home > Berita Transfer Pemain > Herrera Bantah Spekulasi Neymar dan Mbappe Bakal Hengkang

Herrera Bantah Spekulasi Neymar dan Mbappe Bakal Hengkang

Paris – Di tengah sejumlah rumor masa depan yang membicarakan duo penyerang Paris Saint-Germain Neymar dan Kylian Mbappe, Ander Herrera, rekan setim keduanya, meyakini dua mega bintang Les Parisiens ini tidak akan dilepas klub.

Seperti diketahui, Neymar kerap dihubungkan dengan spekulasi kepulangan ke Barcelona, eks klub megabintang asal Brasil tersebut.

Sementara, Mbappe tak hanya sekali dilaporkan bakal diboyong Real Madrid di bursa transfer berikutnya.

Walau demikian, Herrera tidak melihat keduanya akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Dia meyakini, PSG adalah bukan tipe klub melepas pemain, namun sebaliknya: akan membeli pemain berstatus bintang dunia.

Saat ditanya soal masa depan Mbappe dan Neymar, Herrera mengatakan: “Saya tidak tahu, karena saya pun tidak tahu apa yang mereka hasilkan atau perolehan apa yang mereka hasilkan untuk klub ini, yang tetap sebagai sebuah . . . Gabung . . . perusahaan.”

“Tapi saya sangat paham bahwa keduanya adalah kunci dari proyek klub ini dan saya melihat mereka sangat bahagia dan terlibat [untuk setiap proyek] di PSG,” jelas Herrera.

“Anda harus memperhitungkan aspek fundamental. Dan saya telah mendiskusikan itu bersama Kylian bahwa PSG bukanlah klub yang menjual para bintangnya,” beber sang gelandang.

“Melainkan sebaliknya, kami membeli para bintang dunia,” terang eks pilar Manchester United tersebut melanjutkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...