Home > Berita Bola > Harry Kane Luapkan Kegembiraannya Usai Cetak Gol Lawan West Ham

Harry Kane Luapkan Kegembiraannya Usai Cetak Gol Lawan West Ham

Tottenham Hotspur melawan West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Selasa (23/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites berhasil membungkam perlawanan tim tamu dengan skor 2-0. Dua gol Tottenham berasal dari lesakan bunuh diri Tomas Soucek (64′) dan torehan Harry Kane (82′). Dengan raihan tiga poin itu, tim Jose Mourinho sekarang menempati posisi ke-7 dengan mengumpulkan 45 poin.

Adapun West Ham United masih bertahan di peringkat ke-17 dengan koleksi 27 angka. Satu gol yang diciptakan Harry Kane menjadi gol pertama striker timnas Inggris itu di tahun 2020 pasca-cedera yang dialaminya. Harry Kane mengalami cedera hamstring pada awal tahun ini dan harus absen selama tiga bulan karenanya.

Penangguhan kompetisi selama tiga bulan akibat pandemi COVID-19 turut memberinya kesempatan untuk pemulihan cedera dan bisa kembali beraksi di lapangan hijau. Kane pun merasa senang bisa kembali mencetak gol dan membantu Spurs memenangi pertandingan atas West Ham. Walaupun tampil dengan performa kurang mengesankan pada . . . Gabung . . . pertandingan sebelumnya, Kane sekarang sudah merasa lebih bugar dan fit sepenuhnya.

“Sebagai seorang striker, Anda ingin mencetak gol dan ingin membantu memenangkan pertandingan,” kata Kane dikutip dari Sky Sports.

“Saya senang bisa kembali mencetak gol. Itu pertandingan yang sulit, kami butuh beberapa saat untuk menembus pertahanan mereka.”

“Saat Anda sudah absen selama lebih dari enam bulan, perasaan kembali ke lapangan sangat menyenangkan.”

“Anda dapat berlatih sebanyak yang Anda inginkan, tapi berada di sini (pertandingan) rasanya sangat berbeda.”

“Saya sudah bekerja sangat keras saat masa rehabilitasi. Saya merasa lebih bugar dari yang pernah saya rasakan sebelumnya,” kata Kane mengungkapkan.

x

Check Also

thomas-tuchel

Meski Sukses Di Musim Lalu, Tuchel Ingin Skuat Chelsea Melupakannya

London – Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea berkembang pesat dan membawa Chelsea meraih juara Liga ...