Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Diklaim Sudah Masuk Jajaran Legenda Liga Primer Inggris

Harry Kane Diklaim Sudah Masuk Jajaran Legenda Liga Primer Inggris

London – Lucas Moura menyebut pengaruh Harry Kane telah mengantarnya menjadi pemain yang lebih baik, dan menilai ujung tombak Tottenham Hotspur itu semestinya sudah layak dinilai sebagai “legenda Liga Primer Inggris”.

Kane secara meyakinkan berada di daftar topskor untuk kompetisi terbaik di Inggris dalam enam musim terakhir, dengan ia dua kali merebut Sepatu Emas.

Bomber berusia 26 tahun itu telah mengemas 181 gol dalam 278 penampilannya di semua kompetisi selama periode itu, mengantar Spurs menjadi penantang empat besar dan juga lolos ke final Liga Champions pada musim lalu.

Musim Spurs pada 2019/20 juga sempat didongkrak oleh penampilan bintang asal Inggris itu, namun cedera hamstring yang ia alami pada Januari memaksanya menepi selama empat bulan.

Sejak itu, tim arahan Jose Mourinho anjlok ke posisi kedelapan di tabel klasemen, sebelum kemudian kompetisi ditangguhkan pada Maret akibat pandemi virus corona.

Kane sendiri telah menggunakan waktunya selama masa jeda untuk meraih lagi kebugarannya, dan Spurs kemungkinan akan bisa menurunkan mesin gol andalannya itu saat liga dilanjutkan pada 17 Juni.

Moura secara reguker tampil bersama Kane dalam skema tiga penyerang sejak diboyong dari Paris Saint-Germain pada 2018, dan ia terpesona oleh “kualitas” koleganya . . . Gabung . . . itu di sepertiga akhir lapangan.

Sosok asal Brasil itu membicarakan Kane yang punya rasa lapar di depan gawang, sembari menegaskan tempatnya dalam sejarah Liga Primer telah diamankan.

“Bagi saya, Harry Kane sudah menjadi legenda Liga Primer di Inggris,” kata Moura kepada Bleacher Report.

“Bagi saya, kualitasnya untuk mencetak gol tidak ada duanya, baik itu dengan kaki kanan dan kaki kiri. Dia sangat kuat. Dia bisa menendang dengan sangat, sangat kuat.

“Dia itu sangat kompetitif dan dia ingin memenangkan setiap sesi latihan, setiap pertandingan dan itu mendorong saya untuk menjadi pemain yang lebih baik guna meningkatkan permainan saya.

“Jika saya tidak memberikan yang terbaik, itu akan mempengaruhi dia dan dia akan mengeluh tentang hal ini. Itu membuat saya jadi pemain yang lebih baik untuk Spurs.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...