Home > Berita Bola > Harry Kane Antusias Main Bareng Rekrutan Anyar Tottenham

Harry Kane Antusias Main Bareng Rekrutan Anyar Tottenham

Pada bursa transfer Januari lalu, Tottenham Hotspur mendatangkan dua pemain baru, Gedson Fernandes dan Steven Bergwijn. Gedson didatangkan dari klub Liga Portugal, Benfica, sedangkan Bergwijn direkrut dari raksasa Liga Belanda, PSV Eindhoven.

Kedua pemain itu sudah beberapa kali bermain untuk Tottenham Hotspur, baik di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya. Walau begitu, baik Gedson maupun Bergwijn sama-sama belum pernah bermain bersama kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal itu dikarenakan Kane mengalami cedera hamstring pada awal tahun ini dan harus absen selama tiga bulan karenanya. Sekarang, Kane sudah pulih dari cederanya dan siap kembali beraksi di lapangan. Ia pun mengatakan sudah tidak sabar untuk bermain kembali, khususnya bersama dua rekutan anyar tadi, Gedson dan Bergwijn.

“Kami baru saja memulai latihan bersama,” kata Kane soal Gedson dan Bergwijn seperti dilansir dari Goal International.

“Saya mendapatkan cedera pada tanggal 1 Januari, jadi bersama Gedson dan Stevie (Bergwijn), saya belum benar-benar bisa nyambung dengan mereka, walaupun jelas saya sudah menyaksikan mereka bermain.”

“Saya . . . Gabung . . . tidak sabar untuk kembali bermain. Terutama saat ada pemain top yang baru di klub dan Anda ingin berada di lapangan bersama mereka.”

“Saya menantikannya, berharap untuk bermain dengan semua orang lagi,” kata Kane menambahkan.

Sebelumnya Kane diprediksi harus menepi sampai Liga Inggris 2019-2020 berakhir. Tapi, karena kompetisi ditangguhkan dan baru dilanjutkan mulai 17 Juni mendatang, Kane jadi punya waktu untuk memulihkan kondisinya dan kembali beraksi di Liga Inggris. Torehan Kane di ajang Liga Inggris musim ini sendiri cukup baik dengan mencetak 11 gol dari 20 pertandingan yang ia mainkan.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...