Home > Berita Bola > Harga Arloji Ronaldo Setara 13 Bus Buatan Indonesia

Harga Arloji Ronaldo Setara 13 Bus Buatan Indonesia

Bukan cuma mengoleksi trofi, Cristiano Ronaldo juga doyan mengumpulkan barang-barang mewah dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala. Cristiano Ronaldo bisa membeli apapun dengan kekayaan yang dimilikinya. Berdasarkan laporan terbaru dari Forbes, megabintang Juventus itu memiliki pendapatan sebelum pajak sebesar 105 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,53 triliun.

Salah satu cara sang superstar dalam ‘menghamburkan’ uangnya adalah dengan membeli arloji. Dari sekian banyak jam tangan di lemari koleksi Ronaldo, paling mahal adalah Planetarium Tourbillon Tri-Axial. Mau tahu harganya? Jangan kaget, yaitu mencapai 2,8 juta dolar AS (Rp 39,7 miliar).

Kalau berandai-andai, kalau Ronaldo menjual arloji mewah itu dengan harga serupa, maka bisa dibelikan bus Legacy SR2 Double Decker buatan Indonesia yang satu unitnya dibanderol Rp 3 miliar. Bukan cuma satu, Ronaldo bahkan bisa beli 13 . . . Gabung . . . unit!

Terlepas dari masalah kekayaan, Ronaldo sudah kembali ke lapangan setelah kompetisi vakum akibat virus corona. Dia ikut terlibat saat Juventus bermain imbang 0-0 dengan AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Jumat (12/6/2020). Hasil tersebuti membawa Si Nyonya Tua melenggang ke final dengan keunggulan gol tandang. Dalam partai sebelumnya di San Siro, kedua tim menyudahi duel dengan skor 1-1.

x

Check Also

Allegri Tidak Lagi Disambut Lemparan Telur Untuk Yang Kedua Kali Ini

Juventus membuat keputusan besar di posisi pelatihpada bulan Mei 2021. Mereka memutuskan mendepak Andrea Pirlo ...