Home > Berita Bola > Harapan Kiper Persiraja Jika Liga 1 2020 Bergulir Lagi

Harapan Kiper Persiraja Jika Liga 1 2020 Bergulir Lagi

Kiper andalan Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, menyambut baik atas kepastian PSSI yang akan kembali menggulirkan Liga 1 2020. Tapi ia masih berharap pertandingan Liga 1 dapat diadakan di Aceh.

Quba turut mengomentari kelanjutan Liga 1 musim ini karena PSSI beberapa waktu lalu sudah memastikan bahwa seluruh kompetisi sepak bola yang sempat dihentikan sementara akan bergulir kembali.

“Saya sangat senang liga bisa bergulir lagi. Gak saya masalahkan mau September atau Oktober bergulirnya, yang penting sudah ada titik terang tentang (kelanjutan) liga,” kata Quba.

Bahkan pemain berusia 30 tahun itu sudah mengetahui kalau seluruh pertandingan Liga 1 nantinya diwacanakan dipusatkan di Pulau Jawa. Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona, sebagaimana usulan PSSI beberapa waktu lalu.

Tapi pemain asli putera daerah Aceh ini masih berharap besar seluruh pertandingan kandang Persiraja di Liga 1 musim ini nantinya dapat diadakan di Aceh, . . . Gabung . . . terutama di Stadion Harapan Bangsa.

“Kita lihat dulu keputusan resmi PSSI gimana soal Liga 1 ini. Saya pribadi masih berharap Persiraja dapat main di Aceh. Itulah harapan utama saya saat ini,” kata mantan pemain Semen Padang itu.

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi termasuk Liga 1 yang diikuti Persiraja Banda Aceh sudah dihentikan sementara sejak Maret lalu sampai saat ini, karena dampak dari pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...