Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hansi Flick Siap Tuntaskan Musim Ini Dengan Gelar Untuk Bayern Munchen

Hansi Flick Siap Tuntaskan Musim Ini Dengan Gelar Untuk Bayern Munchen

Munchen – Arsitek tim Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, menyebut bahwa pasukan arahannya siap menuntaskan musim ini dengan mempertahankan trofi juara Bundesliga Jerman kedelapan beruntun, pekan depan.

Terbaru, Bayern berhasil menumbangkan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1 pada laga ke-31 Bundesliga di Allianz Arena, akhir pekan lalu.

Dua gol Bayern masing-masing dipersembahkan oleh penyerang muda Joshua Zirkzee (26’) dan Leon Goretzka (86’). Sementara gol balasan Gladbach tercipta lewat gol bunuh diri Benjamin Pavard (37’).

Bayern bermain tanpa dua punggawa andalan mereka, Thomas Muller dan Robert Lewandowski, yang terkena sanksi larangan main sekali karena akumulasi kartu kuning.

“Dengan kemenangan ini, kami mampu menjaga jarak poin [atas Borussia Dortmund]. Hasil penting ini sangat menggembirakan,” ucap Flick dalam sesi temu pers pasca-laga.

Bayern punya kans besar menyegel gelar juara Bundesliga musim ini saat kontra Werder Bremen di Wesertadion, Rabu . . . Gabung . . . (17/06/2020) dini hari WIB.

“Di Bremen, kami ingin memastikan gelar dan melanjutkan kesuksesan kami,” tutur mantan asisten pelatih Bayern itu.

Sebelumnya, Bayern berhasil lolos ke final DFB Pokal selepas menyingkirkan Eintracht Frankfurt 2-1, Kamis lalu. Langkah Die Roten pun masih mulus pada babak 16 besar Liga Champions.

“Saya benar-benar bahagia, juga karena kami telah menjalankan kiprah fantastis sepanjang 2020. Sebagai pelatih dan tim pelatih, kami tentu sangat senang,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lewandowski

Lewandowski Cedera, Dipastikan Tak Bisa Tampil di Marka PSG

Munchen – Ujung tombak andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski memastikan dirinya masih harus absen dalam ...