Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Hakim Ziyech Sampaikan Salam Perpisahan Ke Ajax Sebelum Gabung Chelsea

Hakim Ziyech Sampaikan Salam Perpisahan Ke Ajax Sebelum Gabung Chelsea

Bintang sepak bola asal Maroko, Hakim Ziyech, mengirimkan pesan perpisahan kepada Ajax Amsterdam setelah dipastikan bergabung Chelsea pada 1 Juli 2020 nanti. Ziyech sepak bergabung dengan Chelsea pada Februari 2020 silam.

The Blues disebutkan sepakat membayar 40 juta euro (Rp644 miliar) kepada Ajax untuk pemain berusia 27 tahun itu. Sesuai kesepakatan, mantan pemain FC Twente ini baru akan bergabung saat bursa transfer dibuka.

Dalam hitungan jam, Ziyech pun akan berangkat ke London untuk bergabung bersama Chelsea. Mengetahui kalau perpisahannya dengan Ajax semakin dekat, ia pun mengirimkan sebuah pesan perpisahan mengharukan untuk De Godenzonen.

Dalam akun Instagramnya, Hakim Ziyech menuliskan sebuah pesan panjang beserta foto-foto saat dirinya masih berseragam Ajax Amsterdam.
Pesan itu berisikan semua pencapaiannya dan kenangannya bersama De Godenzonen.

“4 tahun terakhir ini sangat luar biasa. Saya tidak tahu harus mulai dari mana untuk mengekspresikan pengalaman saya dalam perjalanan ini. Saya bisa tampil di final Liga Europa, semifinal Liga Champions, memenangkan Piala Johan Cruyff, Piala KNVB, Eredivisie dan menjadi pemain terbaik. ”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Ajax Amsterdam untuk . . . Gabung . . . membuat langkahku selanjutnya menjadi nyata. Kalian ada dalam bagian perjalananku dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap kalian bangga akan hal itu. Dan terakhir, saya bangga mengenakan jersey tim terbaik di Belanda. Sampai jumpa lagi,” tulis Ziyech.

Ziyech pun direncanakan akan bergabung dengan tim Chelsea pada 1 Juli 2020 mendatang. Ia tidak akan masuk skuat The Blues yang masih bertanding di Liga Inggris 2019/20 atau Piala FA.

Sebagai gantinya, Hakim Ziyech akan bergabung dan menjalani latihan bersama skuat Chelsea sampai musim 2019/20 berakhir. Nantinya ia tidak akan sepenuhnya berlatih sendiri. Akan ada Timo Werner yang juga bergabung dengan klub asal London Barat itu pada 1 Juli 2020.

x

Check Also

Curhat Mantan Kiper Termahal 2018 Tentang Kondisinya Di Chelsea

London – Kiper termahal dunia pada tahun 2018,Kepa Arrizabalaga mengaku ingin mendapat kesempatan bermain yang ...