Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hakan Calhanoglu Klaim Ibrahimovic Punya Peran Besar di AC Milan

Hakan Calhanoglu Klaim Ibrahimovic Punya Peran Besar di AC Milan

Milan – Hakan Calhanoglu menyebut Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok yang tidak egois dan punya peran sangat besar di klubnya saat ini, AC Milan.

Ibrahimovic, yang kini berusia 38 tahun memilih kembali ke Milan pada musim dingin lalu dan sejauh ini sudah mengepak empat gol dari sepuluh pertandingan sebelum kompetisi di Italia ditangguhkan karena merebaknya wabah virus corona.

Jelang Serie A Italia kick-off lagi pada Juni ini, Ibrahimovic mendadak mengalami cedera betis. Masa depannya di San Siro juga dipertanyakan karena masa kerjanya habis di akhir musim ini.

Walau situasi Ibrahimovic di Milan masih belum jelas, rekan setimnya, Calhanoglu, menyebut bahwa ujung tombak senior Swedia itu punya pengaruh besar di skuad Rossoneri. Menurutnya, kurang tepat jika Ibra dianggap sebagai pemain yang arogan dan punya ego tinggi seperti yang selama ini dialamatkan padanya.

“Dia bukanlah pemain baru di Milan. Dia adalah bintang dunia dan pemain yang sangat berpengalaman,” kata Calhanoglu kepada beIN SPORTS.

“Dia adalah bintang kami. Dia telah berkontribusi kepada kami di segala hal, mulai dari pengalaman, ambisi bermain, . . . Gabung . . . hingga mentalitas. Itu semua sangat membantu kami di lapangan.”

“Orang-orang di luar sana melihatnya sebagai pemain yang penuh dengan ego. Namun bagi saya, tidak ada ego dari dirinya.”

“Dia sangat bisa untuk diajak berbicara, sangat simpatik, tiba-tiba bisa mengeluarkan candaan. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersamanya,” imbuh gelandang Turki itu.

Tak hanya Calhanoglu, rekan setim lain, Leo Duarte, juga mengagumi pengaruh besar yang dihadirkan Ibrahimovic. “Ibra adalah seorang juara, sangat kompetitif,” ungkapnya.

“Dia sangat membantu kami dalam latihan dan menjadi pembeda di tim kami. Semoga dia bisa segera pulih karena dia sangat penting bagi kami,” imbuh Duarte yang di musim ini bermasalah dengan cedera parah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Fikayo Tomori, AC Milan Masih Ingin Datangkan Tiga Pemain Chelsea

Milan – Setelah sukses mempermanenkan Fikayo Tomori, AC Milan ternyata masih belum puas. Kini manajemen ...