Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Haaland Kecewa Gagal Menangkan Bundesliga

Haaland Kecewa Gagal Menangkan Bundesliga

Munchen – Bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland secara terbuka menyampaikan kekesalannya usai mengetahui Bayern Munich kembali memenangkan Bundesliga Jerman.

Tim arahan Hansi Flick sukses menyegel gelar Bundesliga untuk yang kedelapan kalinya secara beruntun lewat kemenangan atas Werder Bremen pada tengah pekan kemarin.

Dortmund praktis kini hanya bisa berebut peringkat kedua, juga untuk kedelapan kalinya dalam dominasi Bayern tersebut, yang mereka raih usai menumbangkan RB Leipzig 2-0, Sabtu (20/06/2020) kemarin.

Haaland kembali menunjukkan ketajamannya saat membela Dortmund, dengan mencetak sepasang gol ke gawang Leipzig, yang menjadikan koleksinya kini mencapai 16 gol dari 17 penampilan sejak merapat dari Red Bull Salzburg pada musim dingin lalu.

Walau memiliki statistik yang sangat mengagumkan sebagai debutan, pemain muda asal Norwegia berusia 19 tahun itu . . . Gabung . . . tetap merasa kecewa karena tidak bisa memenangkan persaingan merebut titel juara.

“Pertama-tama tentu saja sialan Bayern juara,” kata Haaland kepada BT Sport selepas pertandingan.

“Tapi begitulah adanya sekarang dan kami harus melakukan yang terbaik dari yang ada. Dan sekarang kami telah mengamankan posisi kedua, namun kami akan terus berusaha sedekat mungkin dengan mereka [Bayern].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reinier Resmi Gabung Borussia Dortmund Dengan Status Pinjaman

Real Madrid resmi meminjamkan Reinier Jesus ke Borussia Dortmund. Gelandang berumur 18 tahun itu akan ...