Home > Berita Transfer Pemain > Guardiola Pastikan Leroy Sane Bakal Hengkang Dari Manchester City

Guardiola Pastikan Leroy Sane Bakal Hengkang Dari Manchester City

Manchester – Leroy Sane ternyata telah berkomunikasi dengan Manchester City bahwa dirinya tidak akan meneken kontrak baru dengan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Winger asal Jerman itu telah memasuki periode akhir masa kerjanya dan tim elit Bundesliga, Bayern Munich, diyakini sangat tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Juru racik Cityzens, Pep Guardiola, menuturkan bahwa klub telah menyodorkan sejumlah penawaran kepada Sane, namun sang pemain tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

Sane akan merapat ke Allianz Arena pada musim panas jika kedua klub sepakat mengenai banderol transfer, walau City tidak akan membiarkan Sane hengkang dengan harga di bawah pasaran.

“Leroy telah mengatakan dia tidak ingin memperpanjang kontrak,” ujar Guardiola jelang pertandingan menghadapi Burnley.

“Ini berarti dia akan hengkang. Ini . . . Gabung . . . akan terjadi pada musim panas ini atau pada akhir kontraknya. Kami telah menawarinya dua atau tiga kali dan dia menolak, jadi dia akan bermain untuk klub lain.

“Leroy menolak perpanjangan dan semua orang mengetahui hal itu. Jika pada akhir musim ini kami – antara dua klub – mencapai kesepakatan maka dia akan pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...