Home > Berita Transfer Pemain > Gonzalo Higuain Diragukan Bakal Mendarat Ke LA Galaxy

Gonzalo Higuain Diragukan Bakal Mendarat Ke LA Galaxy

Milan – Gonzalo Higuain bakal kembali ke klub masa kecilnya, River Plate dan tidak akan hengkang ke LA Galaxy jika meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Hal itu disampaikan oleh Guillermo Barros Schelotto.

Spekulasi transfer menuju Major League Soccer (MLS) beredar belakangan ini bagi ujung tombak asal Argentina yang telah melakoni 13 tahun terakhir di Eropa.

Real Madrid memboyong Higuain dari River pada 2007 dan setelah itu ia menjadi andalan bagi Los Blancos, Napoli dan kini Juventus.

Namun, setelah menginjak usia 32 tahun, dan dengan adanya persaingan ketat di skuad Si Nyonya Tua, belakangan disebutkan bahwa sang pemain akan dilepas ke klub lain.

Higuain mendekati 12 bulan terakhir dalam masa kerjanya bersama Juventus, yang berarti kemungkinan Bianconeri bisa melegonya dalam waktu dekat dibanding membiarkannya pergi dengan . . . Gabung . . . status bebas transfer.

Terlepas dari situasi saat ini, Schelotto tidak yakin Higuain bakal merapat ke klubnya, Galaxy di Amerika Serikat (AS).

Sang pelatih Galaxy mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Siapa yang tidak menginginkannya? Ya, tapi itu sulit.”

“Ia masih bisa bertahan di Juventus, tapi jika pergi, saya pikir ia akan mengikuti kata hatinya. Saya pikir ia akan pulang ke River Plate.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...