Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Giuseppe Marotta Angkat Bicara Soal Masa Depan Lautaro Martinez

Giuseppe Marotta Angkat Bicara Soal Masa Depan Lautaro Martinez

Milan – Inter Milan lewat pimpinan eksekutif mereka, Giuseppe Marotta berharap Barcelona tak bersedia memenuhi klausul rilis Lautaro Martinez, namun berjanji bakal mendatangkan pemain top jika bintang muda Argentina itu hengkang.

Lautaro santer dilaporkan bakal mendarat ke raksasa La Liga, walau Inter menegaskan tidak akan menjualnya dengan harga di bawah €111 juta yang sesuai dengan klausul rilis dalam kontraknya.

Marotta kembali menegaskan Inter tidak ingin menjual bintang berusia 22 tahun tersebut, namun mengatakan bakal mendatangkan sosok berkualitas baru jika pada akhirnya Lautaro memutuskan untuk hengkang.

“Sulit untuk mengatakan masa depannya saat ini, namun saya katakan kepadanya – tetap fokus saja pada saat ini, ada musim yang akan dilanjutkan, ada target yang harus dicapai,” kata sang CEO Inter kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak ada keinginan dari klub untuk menjual Lautaro. Ia masih muda, memiliki masa depannya sendiri dan merupakan andalan bagi [Antonio] Conte. Lalu, tentu saja, ada klausul.”

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, mungkin mereka juga akan memiliki alternatif. Saya harap mereka tidak menebus klausulnya. Jika Lautaro pergi, maka pemain top akan datang.”

“Tapi di pasa . . . Gabung . . . transfer ini, di level Eropa, kesulitan sebenarnya bukanlah membeli, tapi kemampuan menjual. Saya akan mengatakan satu hal secara umum, gaya transfer seperti Neymar, di mana sebuah tim kehilangan satu pemain dan mengambil dari yang lain, tidak akan terlihat selama bertahun-tahun ke depan.”

Inter juga dikabarkan mendekati Edinson Cavani, yang masa kerjanya di Paris Saint-Germain bakal berakhir pada pengujung musim 2019/20 ini. Namun Marotta mengatakan perekrutan bintang asal Uruguay yang menceloskan tujuh gol dalam 22 penampilan musim ini masih jauh dari kesepakatan.

“Itu [merekrut Cavani] adalah salah satu peluang, sedang dipantau ketika kontraknya akan berakhir,” lanjutnya.

“Tapi kami tidak membahas lebih jauh, saat ini ia cukup jauh dari [peluang pindah ke] Inter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain ...