Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gerrard Tanggapi Keberhasilan Liverpool Juarai EPL

Gerrard Tanggapi Keberhasilan Liverpool Juarai EPL

London – Steven Gerrard menyampaikan ucapan selamat untuk skuad “fantastis” Liverpool usai mereka dipastikan meraih gelar juara Liga Primer Inggris pada Jumat (26/06/2020) dini hari WIB tadi.

Liverpool besutan Jurgen Klopp kini tidak bisa lagi didongkel di puncak klasemen menyusul kekalahan 2-1 yang dialami Manchester City saat melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge.

Ini merupakan gelar liga pertama bagi Liverpool sejak 1990, dan pencapaian ini sebelumnya tidak pernah dicapai oleh Gerrard selama 17 tahun karirnya di klub sebagai pemain dan kapten tim.

Gerrard memberikan selamat kepada Liverpool dan Klopp, serta Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik.

“Selamat kepada semua @liverpoolfc atas keberhasilannya memenangkan Liga Primer,” tulis manajer Rangers itu di Instagram . . . Gabung . . . pribadinya.

“Prestasi luar biasa dari skuad fantastis yang berisi pemain top. Dipimpin oleh manajer kelas dunia dan tim kepelatihannya, dan pujian khusus juga ditujukan kepada FSG atas dukungannya.

“Dan terakhir dan yang paling penting kepada para suporter yang telah menunggu selama 30 tahun. Mari mulai pestanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...