Home > Sportainment > Gerakan Yoga Wanita Cantik Ini Di Luar Nalar

Gerakan Yoga Wanita Cantik Ini Di Luar Nalar

Wanita cantik asal Korea Selatan bernama Syung Kim menghebohkan media sosial karena bisa melakukan swafoto dengan melakukan yoga kaki di belakang kepala. Syung Kim merupakan instruktur yoga profesional. Ia menekuni yoga ashtanga yang kemudian sering ia bagikan di akun media sosial Instagramnya.

Yoga ashtanga sendiri merupakan metode yoga yang sangat sulit karena harus berlatih intens untuk menguatkan fisik dan menuju ke atletik. Oleh karena itu, berkat menekuni yoga ashtanga, Syung Kim bisa memilikii tubuh yang lentur. Buktinya ia bisa meletakkan kakinya di belakang kepala, ditambah Kim juga melakukan swafoto.

Unggahan Syung Kim yang mengangkat kakinya ke bagian belakang kepala dengan selfie mendapatkan perhatian khusus dari warganet. Nyatanya mereka membanjiri kolom komentar dan suka di postingan . . . Gabung . . . Kim.

Sering membagikan pose-pose yoga yang menantang dan sulit untuk ditirukan, Kim akhirnya mendapatkan buah manisnya karena diikuti oleh banyak orang.

Follower Kim sejauh ini mencapai lebih dari 209 ribu orang di Instagram. Sementara itu, yoga ashtanga sendiri dapat diartikan 8 limb dari yoga yang ditulis Patanjali di Yoga Sutra. Dalam buku itu terdapat pelajaran moral, etika, postur, cara bernafas, cara menarik diri, serta konsentrasi dan meditasi.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...