Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang Muda City Puas Dengan Penampilannya Lawan Burnley

Gelandang Muda City Puas Dengan Penampilannya Lawan Burnley

Manchester – Pemain muda Manchester City, Phil Foden, menyebut bahwa penampilannya dalam pertandingan melawan Burnley adalah yang terbaik selama berada di tim utama The Citizens.

Foden menjadi bintang lapangan saat Man City menumbangkan Burnley dengan skor telak 5-0 pada pekan “restart” Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Senin (23/06/2020).

Sosok asal Inggris itu mengemas dua gol, masing-masing pada menit ke-22 dan ke-63.

Selain itu, Foden juga memberikan tiga umpan kunci (yang salah satunya menghasilkan tendangan penalti] untuk tiga gol lainnya, dua diciptakan oleh Riyad Mahrez (43’, 45’ [pen]) dan satu dari David Silva (51’).

“Selalu menyenangkan untuk berperan [dalam kemenangan tim],” ucap Foden kepada Sky Sports, selepas pertandingan.

“Saya menikmati peran saya. Tetapi, yang terpenting adalah meraih hasil terbaik dan bagaimana memaksimal menit bermain. Kami tampil sangat rapi.”

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim. Tidak masalah siapa yang dipercaya manajer [Pep Guardiola] untuk melaksanakan . . . Gabung . . . tugas di lapangan.”

“Kami punya pelatih untuk situasi bola mati. Skema sepak pojok pendek dan antisipasi kami pada saat bertahan terbilang berhasil pada laga ini.”

“Kami mampu memaksimalkan situasi bola mati dan berhasil menarik pemain belakang lawan keluar dari posisinya. Jadi, saya sudah tahu kemana akan mengoper bola. Saya senang skema yang kami gunakan dapat berjalan.”

“Saya merasa ini adalah permainan terbaik saya bersama Man City. Saya masih terus belajar setiap hari, tetapi saya senang bisa tampil seperti ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...