Home > Berita Bola > Gary Neville Jadi Bahan Olokan Saat Liverpool Juara

Gary Neville Jadi Bahan Olokan Saat Liverpool Juara

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville menjadi sasaran cibiran dalam sebuah video yang dirilis oleh Sky Sports seusai Liverpool memastikan gelar juara Liga Primer Inggris.

The Reds resmi menyegel titel juara Liga Primer musim 2019/20 usai Manchester City tumbang 2-1 dari Chelsea, Jumat (26/06/2020), dan Neville langsung diserbu oleh sejumlah fans.

Neville, yang merupakan ikon United, sebelumya sempat menyampaikan komentar sinis: “Liverpool bisa menjadi juara liga dan saya mungkin harus pindah ke Papua Nugini atau mana pun!”

Sky Sports mencatat ucapan tersebut dan mengunggah video berjudul ‘Di mana Neville?’

Video itu menampilkan beberapa legenda Liverpool, Graeme Souness, John Barnes dan Jamie Carragher yang mencari keberadaan Neville.

Carragher bahkan terlihat serius mencarinya, hinga ke rumahnya dan berujung kegagalan. Ia pun mengatakan: “Neville, . . . Gabung . . . saya akan menemukan Anda.”

Video lalu diakhiri dengan adegan Neville tiba di bandara Manchester, menunjukkan tiket pesawat yang tercantum tujuan akhir Papua Nugini.

Carragher memang adalah sahabat sekaligus seteru Neville, mengingat latar belakang kedua klub yang mereka bela dahulu.

Ia juga tak ketinggalan mengunggah foto Neville, tentunya dengan sentuhan photoshop, sedang mengenakan kaus Liverpool dan memegang botol sampanye. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ini 5 Transfer Terbaik Musim 2020/21

Setelah berakhirnya musim 2020/21, banyak klub Eropa terlihat sibuk di bursa transfer musim ini untuk ...