Home > Berita Transfer Pemain > Gareth Bale Menolak Perkuat Klub Inggris Lagi

Gareth Bale Menolak Perkuat Klub Inggris Lagi

Madrid – Gareth Bale tak berminat kembali ke Liga Primer Inggris. Hal itu disampaikan oleh agen Jonathan Barnett, yang juga menyebut pemain asal Wales itu bahagia di Spanyol dan tak menutup kemungkinan untuk pensiun di Real Madrid.

Bale masih kerap dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, seperti dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Gelandang berusia 30 tahun itu sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Tiongkok pada musim panas tahun lalu. Amerika juga disebut sebagai destinasi selanjutnya yang potensial, walau belum ada kesepakatan yang dilakukan.

Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu juga diisukan akan kembali ke Liga Primer, namun sang winger tidak menunjukkan ketertarikan untuk mewujudkan hal itu.

Barnett yakin kliennya memilih untuk tetap bertahan di Spanyol, dengan masa kerjanya saat ini akan habis pada 2022.

“Saya tidak tahu apa nilai dia. Gajinya cukup tinggi dan juga ke mana ia ingin pergi sangat penting dalam hidupnya. Saya tidak bisa menggambarkannya,” ujar Barnett kepada BBC Radio 4 ketika ditanya tentang masa depan Bale.

“Klub yang akan memutuskan . . . Gabung . . . apa yang ingin mereka bayar untuk dia.”

“Seperti yang selalu saya katakan, ia cukup senang di Madrid. Ia memiliki gaya hidup yang sangat bagus. Saya tidak mengerti mengapa dia tidak melihat kariernya di Madrid mungkin.”

“Ini adalah hidup yang ingin dia arahkan. Secara finansial, ia cukup menginginkan sisa hidupnya dan semua anak dan cucunya. Ia memenangkan hampir semua hal di dunia, kecuali Piala Dunia.”

“Untuk kembali dan bermain [di Liga Primer] akan menjadi hal yang besar, tapi saya tidak berpikir ia ingin melakukan itu pada saat ini karena dia sangat senang bermain di Real Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jarrod Bowen, Winger West Ham Yang Membuat Liverpool Jatuh Hati

Inggris – Perombakan pemain sedang dilakukan oleh Liverpool, dikabarkan Liverpool akan melepas sejumlah pemain lapis ...