Home > Berita Bola > Ganjar Pranowo Pantau Proses Renovasi Stadion Jatidiri Semarang

Ganjar Pranowo Pantau Proses Renovasi Stadion Jatidiri Semarang

Ganjar Pranowo baru saja meninjau kompleks Stadion Jatidiri di sela kegiatan bersepeda pagi, Rabu (17/6/2020). Dalam kunjungannya itu, orang nomor satu di Jawa Tengah ini memantau progres pengerjaan renovasi Stadion Jatidiri yang sudah dimulai sejak tahun 2016. Saat ini tahap renovasi stadion kebanggaan masyarakat Jawa Tengah itu sudah memasuki tahap kelima atau tahap akhir.

Kelengkapan stadion sudah hampir terpenuhi seluruhnya termasuk single seat di setiap sisi tribun dan pemasangan atap tribun. Tapi progres renovasi saat ini harus tersendat akibat adanya pandemi covid-19. Saat kunjugan Ganjar Pranowo, dalam kompleks Stadion Jatidiri hanya tampak beberapa pekerja yang melakukan perawatan dengan protokol kesehatan ketat. Gubernur Jawa Tengah itu menargetkan kalau pembangunan Stadion Jatidiri akan selesai pada tahun depan.

“Target tahun depan sudah beres semuanya.”

“(Pengerjaan) sementara ini berhenti yang ada di sini, tinggal mereka mengatur protokolnya, kalau pekerjaan yang besar belum ada,” kata Ganjar dilansir dari laman resmi PSIS.

Semantara untuk lapangan sepak bola, Ganjar Pranowo mengisyaratkan kalau pengerjaanya sebentar lagi akan rampung.

“Lapangan bolanya juga sebentar lagi. . . . Gabung . . . Mudah-mudahan nanti bisa memberikan fasilitas yang di-upgrade untuk para atlet di Jawa Tengah,” kata Ganjar.

Semantara itu CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mendukung langkah Pemprov Jateng untuk terus memajukan potensi olahraga di Jawa tengah. Yoyok pun berharap jika musim depan PSIS Semarang sudah dapat memakai stadion baru ini.

“PSIS selalu mendukung langkah Pemprov yang dipimpin Bapak Gubernur untuk memajukan olahraga di Jawa Tengah,” kata Yoyok Sukaw

“Mudah-mudahan tahun depan selesai tepat waktu dan PSIS sudah bisa kembali bermain di sini dan menghibur masyarakat Jawa Tengah melalui permainan yang ciamik dan semakin disegani di kompetisi Liga 1,” kata Yoyok Sukawi.

x

Check Also

Bagus Kahfi Unggah Video Debutnya Bersama Jong Utrecht

Jakarta – Bagus Kahfi akhirnya melakoni debutnya bersama Jong Utrecht, meski belum di laga resmi. ...