Home > Berita Transfer Pemain > Gaji Tinggi Halangi Benfica Boyong David Luiz

Gaji Tinggi Halangi Benfica Boyong David Luiz

London – David Luiz siap menandatangani kontrak baru di Arsenal. Hal itu disampaikan oleh presiden Benfica Luis Filipe Vieira, yang menyebut klubnya tidak mampu memboyong kembali pemain asal Brasil itu.

Sejak merapat ke Arsenal dari Chelsea dengan nilai tebusan sebesar £8 juta ($10 juta) pada musim panas tahun lalu, bek senior berusia 33 tahun itu bermain sebanyak 32 kali untuk The Gunners di semua ajang kompetisi.

Luiz meneken kesepakatan kontrak berdurasi satu tahun di Arsenal dengan opsi tambahan satu musim usai dirinya tersingkir dari skuad reguler Chelsea. Namun, ia masuk ke dalam starting line-up Arsenal untuk musim 2019/20 ini, dengan pengalamannya menjadi pertimbangan bagi Mikel Arteta.

Arsenal menang belum membuka negosiasi dengan Luiz soal kontrak baru, walau sang pemain bakal berstatus bebas transfer di akhir Juni ini.

Belum lama ini, Luiz menyebut bahwa dirinya telah menggelar pembicaraan dengan eks klub, Benfica, sehingga memancing spekulasi soal masa depannya. Namun, sang agen, Kia Joorabchian, mengatakan bahwa kliennya sangat bahagia di Emirates Stadium.

Vieira juga punya pandangan yang sama, Menurutnya, Benfica sulit memboyong Luiz lagi karena nilai gaji sang pemain yang sangat tinggi.

“Saya berbicara dengan dia lagi kemarin. Kami memiliki hubungan ayah-ke-anak,” ujar . . . Gabung . . . Vieira kepada Record.

“Ia berada di mobil bersama agennya, bersiap untuk memperbarui kontraknya dengan Arsenal.”

“Ia adalah seseorang yang mencintai Benfica, tapi ada sesuatu yang lain: dia adalah seorang profesional yang hebat dan harus mendapatkan uang.”

“Apa yang dia dapat tidak terpikirkan bagi Benfica untuk membayarnya. Jika David Luiz datang ke suatu hari ketika dia mengatakan ‘Saya ingin pergi dari sini’, jika ia berusia 35 tahun, dalam kondisi yang sempurna, kami tentunya akan mengambil David Luiz.”

“Jika ia datang, itu pastinya bernilai satu juta, tapi sebagai seorang ayah, saya akan berkata: Tidak, David, Anda tidak datang, jangan gila. Anda harus mendapatkan uang!”

“Ketika sepakbola berakhir, tidak ada yang mengejar dia. Jika ia datang hari ini, dia harus datang dalam kondisi ini, jika tidak, dia tidak bisa datang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...