Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gabung Manchester United Adalah Mimpi Masa Kecil Bruno Fernandes

Gabung Manchester United Adalah Mimpi Masa Kecil Bruno Fernandes

Manchester – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan dirinya sempat menangis saat diberi tahu bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memulai upaya dalam merealisasikan transfer.

Pemain asal Portugal itu akhirnya resmi diboyong oleh Setan Merah pada musim dingin kemarin dari Sporting CP, usai berulang kali dihubungkan dengan transfer selama setahun terakhir.

Karena kerap menonton aksi Cristiano Ronaldo bersama United di Liga Primer, Bruno mengaku girang hingga tak bisa menahan emosi dan akhirnya menangis.

“Anda tahu, saya akan mengatakan yang sebenarnya bahwa saya takut [saat mendengarnya],” kata Bruno dalam wawancara Instagram Live dengan Mario Djurovski. “Itu adalah mimpi [yang menjadi kenyataan] tetapi itu juga mimpi besar.

“Bagi saya, bermain di Inggris dan memperkuat Manchester [United] adalah pencapaian tertinggi dalam karier saya, karena saya akhirnya bisa bermain di Liga Primer, untuk salah satu tim terbaik di dunia.

“Ketika saya menerima telepon yang memberi tahu: ‘Bruno, Anda . . . Gabung . . . memiliki peluang untuk pindah ke Manchester’, Saya langsung menelepon istri saya, saudara laki-laki saya, saudara perempuan saya, ibu saya dan saya mulai menangis.

“Tapi saya menangis bahagia. Saya telah berjuang di sepanjang hidup saya untuk ini, untuk klub top ini. Kesempatannya ada di sini dan saya perlu mengambilnya dengan kedua tangan, demi mengejar impian saya.

“Keluarga saya tahu sejak awal bahwa saya ingin menjadi pemain sepakbola, mereka tahu impian besar saya adalah bermain di Liga Primer dan memperkuat Manchester.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...