Home > Berita Bola > Fotografer Jerman Sejajarkan Jurgen Klopp Dengan Bintang Hollywood

Fotografer Jerman Sejajarkan Jurgen Klopp Dengan Bintang Hollywood

London – Fotografer terkenal asal Jerman, Paul Ripke, menyamakan juru racik Liverpool, Jurgen Klopp dengan bintang Hollywood, George Clooney.

Menurut Ripke, karakter dan kemampuan manajerial Klopp adalah yang paling mencuri perhatian di Liga Primer Inggris.

Ripke, yang sempat menjadi fotografer bintang Formula 1 Nico Rosberg dan Lewis Hamilton, mulai dikenal usai menjadi juru foto timnas Jerman saat memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dari sanalah kariernya di bidang fotografi mulai banyak dikenal. Ia lalu ditunjuk menjadi fotografer beberapa atlet dan insan olahraga terkenal dunia. Dan salah satunya adalah Klopp.

“Jurgen Klopp adalah sosok yang sangat menonjol,” ucap Ripke kepada Goal, Kamis (4/6).

“Entah bagaimana dia seperti bermain dalam liga di atas Liga Champions [Eropa], di ‘Liga Champions Dunia’ atau apalah.”

“Klopp adalah George Clooney-nya sepakbola, dia berada di level yang sama dengan Clooney dalam berakting.”

Clooney mulai dikenal luas sejak berperan sebagai Dr. Doug Ross dalam serial televisi terkenal “ER” pada 1994.

Ocean’s Eleven (2001), Up In The Air (2009), dan Gravity (2013) menjadi salah tiga film terbaik aktor yang identik dengan rambut penuh uban itu.

“Saya sangat terkesan dengan sikapnya. Saya pikir itu gila ketika dia bercanda dengan saya, dua hari setelah kami bersama selama lima menit. Dia ingat apa yang saya kenakan, hal-hal seperti itu lah.”

“Tentu, saya tidak ingin hanya mengambil foto . . . Gabung . . . sesi latihan yang membosankan saat saya berada di Liverpool. Saya ingin mendapatkan foto Klopp di jalan seperti The Beatles, itu akan jauh lebih baik, tetapi dia tidak menginginkan itu.”

“Jadi, saya mencoba menipunya, seperti yang sudah saya lakukan pada banyak orang lain.”

“Saya setuju dengan seorang penjaga bahwa dia akan membukakan pintu belakang area pelatihan. Itu adalah jalan tepat di sebelah kamp latihan. Itu tampak mewakili kota-kota di Inggris dan itu sudah cukup.”

“Jadi saya menggiring dia ke sana, tetapi dalam perjalanan dia tiba-tiba menatap saya dan berkata: ‘Paul, saya tahu persis apa yang sedang kamu coba lakukan, lupakan saja’.

“Saya hanya berpikir, padahal itu tidak terlalu mencolok. Tetapi, dia secara intuitif tahu apa yang akan saya lakukan.”

“Pada momen itu, saya yakin bahwa dia juga akan segera menyadari ketika ada pemain yang berbicara omong kosong, dia memiliki kecerdasan emosional. Dia juga sedikit tahu tentang sepakbola!,” pungkasnya, berseloroh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suarez

Penilaian Negatif Suarez Untuk Koeman dan Bartomeu

Madrid – Luis Suarez kembali membeberkan perlakuan buruk yang dia terima jelang kepergiannya dari Barcelona. ...