Home > Berita Transfer Pemain > Fiorentina Bakal Gaet Thiago Silva Jika Dilepas PSG

Fiorentina Bakal Gaet Thiago Silva Jika Dilepas PSG

London – Klub Serie A Italia Fiorentina berrminat untuk memboyong kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva usai pemain asal Brasil itu dikonfirmasi takkan melanjutkan masa baktinya di Stade des Princes. Dalam hal ini, kemungkinan untuk merekrut Silva diungkap langsung oleh direktur umum klub Joe Barone.

Seperti diketahui, bek senior itu akan segera menyudahi periode gemilangnya di PSG pada musim panas ini, usai merapat ke sana delapan tahun lalu dari AC Milan.

Petinggi PSG Leonardo pada awal bulan ini menjelaskan bahwa defender berusia 35 tahun itu, bersama Edinson Cavani, akan meninggalkan klub ibu kota Prancis yang sejatinya sedang bersiap untuk kembali berlatih guna menyambut lanjutan kompetisi Liga Champions selepas Ligue 1 dibatalkan.

Fiorentina, yang berhasil lolos dari jurang degradasi ke Serie B musim lalu, mampu meningkatkan kekuatan mereka menjelang kampanye musim ini dengan memboyong eks Bayern Munich Franck Ribery pada musim panas kemarin.

Barone dalam pernyataannya mengakui bahwa pihaknya memandang Silva sebagai target potensial jelang musim 2020/21, dengan menyebut dia sebagai . . . Gabung . . . pemain level tinggi – namun menekankan bahwa fokus klubnya saat ini adalah memastikan diri aman dari degradasi dalam beberapa minggu ke depan.

“Dia adalah salah satu dari banyak nama yang dispekulasikan di surat kabar,” kata Barone kepada Sky Sport Italia. “Kami setiap harinya bekerja untuk melihat berbagai nama yang ada di meja kami.

“Tetapi pada saat ini kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, maka dari itu kita akan melihat apa yang disajikan pasar transfer. Dia adalah pemain yang sangat terkenal di level tinggi [tetapi] hanya itu [yang bisa kita bicarakan] untuk saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal bergerak sangat agresif. Ketertarikan Inter Milan ...