Home > Berita Transfer Pemain > Faustino Asprilla Tanggapi Situasi Sulit James Rodriguez di Real Madrid

Faustino Asprilla Tanggapi Situasi Sulit James Rodriguez di Real Madrid

Madrid – Faustino Asprilla menyebut bahwa situasi sulit yang membelit James Rodriguez saat ini di Real Madrid adalah hasil dari “keputusan yang buruk.” Eks punggawa Timnas Kolombia itu menyebut, sang gelandang semestinya bertahan di Bayern Munich.

Musim 2019/20 ini tak berjalan mulus bagi James karena ia hanya bermain 14 kali di semua ajang kompetisi.

Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane lebih memilih opsi kreatif yang lain untuk lini tengah tim.

James sejatinya menunjukkan penampilan yang produktuf selama masa peminjaman dua tahun di Bayern. Saat kembali ke Santiago Bernabeu pada 2019, ia diharapkan bisa masuk ke dalam tim reguler Los Blancos, namun fakta berbicara lain.

Menurut Asprilla, yang pernah memperkuat Parma dan Newcastle United, James jangan kembali ke Madrid dan semestinya mendorong adanya upaya agar dirinya dipatenkan oleh Bayern.

Masa kerja James bersama Real Madrid masih berlaku 12 bulan lagi, namun beberapa klub disebut berminat memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas ini.

“Tampak sangat aneh bagi saya bahwa James memutuskan untuk tidak bertahan di Bayern Munich,” ujar Asprilla kepada Blu Radio.

“Ini adalah konsekuensi dari keputusan yang buruk. Apa itu kebahagiaan bagi seseorang?”

“Kebahagiaan seorang pemain sepakbola adalah bermain. Mereka lebih dihargai di sana.”

“Kota banyak berhubungan . . . Gabung . . . dengan keluarga dan ekputusan pemain, misalnya, banyak pemain ingin bermain untuk Manchester City, tapi kota itu tidak seperti yang mereka harapkan dan mereka menjadi bosan.”

“Saya pergi ke Newcastle. Saya tidak bosan karena saya senang di mana saya bermain sepakbola.”

“Saya pernah berada di kota-kota besar, seperti Newcastle, tempat matahari tidak bersinar, di mana salju turun…hal yang sangat aneh.”

Asprilla sebelumnya pernah menyebut kalau James sebaiknya hengkang ke Inggris.

“Manchester United akan menjadi tempat yang bagus bagi James. Sudah lama sejak mereka memenangkan trofi dan mereka berpikir untuk memperkuat tim buat musim mendatang,” ujar Asprilla.

“Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus, seperti Juan Mata, yang bermain dengan dengan gaya yang mirip James, meski dia lebih sedikit dinamis dan menyerang, tapi saya pikir James bisa lebih mudah masuk ke sisi itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...