Home > Berita Transfer Pemain > Fans Chelsea Dukung Klub Realisasikan Transfer Kai Havertz

Fans Chelsea Dukung Klub Realisasikan Transfer Kai Havertz

London – Kai Havertz membuat para pendukung Chelsea mendapat angin segar usai dia memberikan ‘like’ pada postingan pengumuman transfer Timo Werner ke Stamford Bridge senilai £47,5 juta Kamis hari ini.

Februari lalu, The Blues merealisasikan transfer Hakim Ziyech dari Ajax sebesar £37 juta dan penyerang Leipzig akan menyusul pemain Maroko itu ke London barat setelah menyetujui kontrak sebesar £180 ribu per minggu.

Sementara itu, pemain Leicester City dan Inggris Ben Chilwell tetap jadi buruan utama Lampard untuk posisi bek, dan Chelsea juga sedang mempertimbangkan penawaran masif untuk gelandang Bayer Leverkusen Havertz.

Pemain internasional Jerman berusia 20 tahun itu telah dinilai sebagai salah satu bakat muda terbaik di sepakbola Eropa, sehingga wajar jika ‘like’ yang diberikannya pada postingan pengumuman transfer Werner di Chelsea membuat fans di London barat terlihat senang.

Di awal pekan ini, chief Leverkusen Fernando Carro menanggapi soal rumor transfer yang mengitari asetnya, Havertz. Carro mengakui, sang gelandang serang memang tampak sudah siap lahir batin menerima tantangan baru dalam kariernya.

“Banyak klub tertarik padanya. Saya melihat harapan pemain ini untuk mengambi langkah berikutnya dalam waktu dekat,” ujar Carro dalam wawancaranya dengan Kolner Stadt-Anzeiger.

“Anda harus menghargai itu, sebagaimana fakta . . . Gabung . . . bahwa dia masih terkat kontrak hingga 2022,” tegasnya.

Carro juga menjelaskan situasi Havertz dari sisi yang lain. Dia mengatakan: “Kai telah bersama kami selama sepuluh tahun. Dia adalah pemain yang sepenuhnya terintegrasi dan mengabdi pada klub, tapi dia ingin mengambil langkah berikutnya.

“Semua klub-klub besar di Eropa mengejarnya dan bagi kami, pada akhirnya, apa yang diinginkan sang pemain adalah yang paling penting. Kami tentu saja ingin dia terus bermain di sini. Dia adalah orang yang sangat disiplin dengan kepala tua di pundak orang muda,” sambungnya.

“Kami terbuka, melihat apa yang akan terjadi ke depan. Tak seorang pun ada yang tahu. Sekarang ini, dia fokus untuk musim ini bersama kami. Dia cedera di dua laga terakhir, tapi kami berharap memilikinya di beberapa sisa jadwal,” pungkas Carro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal bergerak sangat agresif. Ketertarikan Inter Milan ...